Loading...

Kaur Umum Disikat Setengah Lusin, Barakatak Digilas, Wiraone Tantang Porsenitas di Final

KUNINGAN (OKE)-  Pertandingan lanjutan Sixfeo Wiraone Cup di Stadion Abah Tayus Desa Mancagar Kecamatan Lebakwangi tersaji  Senin (28/2/2022) sore. 

Dilaga pembuka Tim Kaur Umum mampu dikandaskan oleh tim Barakatak dengan Skor 4-0. Laga ini merupakan  laga di Grup B. Sedangkan Grup A sudah kelar Minggu. 

Laga cukup seru sejak kick off, namun Penyelesaian akhir dari tim Barakatak lebih efektif sehingga mampu mencuri gol dari skema serangan dari 2 sisi pertahanan tim Kaur Umum. 

Laga selanjutnya tim yang Kalah Kaur Umum FC" bertemu dengan tim tuan rumah Wiraone FC, yang diperkuat oleh duet lapangan tengah   Hamdani Lestaluhu dan Anggi Alkes, serta dua penyerang haus gol Adit Gonzalez dan Agus Shevcenko.

Tim Kaur Umum yang sudah kelelahan digempur oleh tim Barakatak, tidak bisa berbuat banyak melawan Tim Wiraone FC, yang masih kondisi fisiknya masih segar.

Hal ini dimanfaatkan oleh Tim Wiraone FC dengan bisa mengalahkan tim Kaur Umum dengan skor cukup telak yakni setenagh lusin atau 6-0 sampai akhir laga. 

Striker Adit Gonzalez mampu membuat hatrick di laga tersebut. Di laga penutup tim Barakatak yang sudah mempunyai waktu istirahat yang cukup mampu merepotkan tim Wiraone. 

Terbukti mampu mencuri gol terlebih dahulu akibat dari misskomunikasi pemain bertahan Wiraone sehingga mampu menjaringkan gol yang dijaga oleh Rio yang merupakan mantan pemain PON Jabar. 

Penyerang Barakatak  Beberapa kali merepotkan lini pertahanan yang dikomandoi oleh Faisal si Ganteng Kalem. Namun mampu digagalkan sebelum masuk area kotak Penalty. 

Pelatih Wiraone Dede Simeone mengganti beberapa pemain, Hamdani Lestaluhu, Adit Gonzalez kembali dimasukan untuk mengejar ketertinggalan. 

Terbukti Lewat skema serangan cepat, Adit Gonzalez mampu lolos dari penjagaan pemain belakang lawan. Namun tendangan kerasnya mampu ditepis oleh penjaga gawang Barakatak.

Tapi sayang bola muntahan hasil tepisan kiper mampu dimanfaatkan oleh Agus Shevcenko dan menyambar bola liar untuk menjadi gol. 

Kepercayaan diri para pemain Wiraone kembali bangkit, terbukti beberapa kali shooting mampu mengarah ke gawang Barakatak. Namun mampu digagalkan oleh kiper dan juga tiang Gawang. 

Menjelang akhir laga, akhirnya Anggi Aples mampu lolos dari pengawalan pemain belakang tim Barakatak, dengan bebas mengarahkan bola ke pojok kanan gawang. 

Skor akhir 2-1 untuk Wiraone Sampai Pluit akhir dibunyikan oleh wasit Licenci Dadang Baso. Sedangkan laga final akna digelar  Rabu depan dan diperkirakan akan sengit.

Lawanya adalah  Porsenitas yang sudah lebih dulu lolos ke final sengaja memasang mata-mata untuk menganalisa permainan Wiraone demi mendapatkan Juara. 

Manager Wiraone Dede Simeone cukup puas dengan penampilan timnya. Dan sangat mewaspadai tim Porsenitas yang kabarnya akan membawa pemain berkelas yang sarat pengalaman dan prestasi di kabupaten Kuningan.

“Kita tunggu laga final hari Rabu di Desa Mancagar, siapakah yang akan jadi Juara Porsenitas Atau Wiraone?” ujarnya. (dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Kaur Umum Disikat Setengah Lusin, Barakatak Digilas, Wiraone Tantang Porsenitas di Final"