Loading...

Juara Kompetisi U-12 di Desa Geresik Jadi Milik Wakil Cirebon

KUNINGAN (OKE)- Kompetisi PP Cup U-12 yang digelar Pemuda Pancasila Ranting Geresik Kecamatan Ciawigebang sudah selesai Minggu (27/2/2022) sore.

Dari 30 tim yang berlaga ada 10 tim yang gugur. Sedangkan 20 tim lolos kebabak berikutnya setelah bertanding dua kali melawan tim yang berada dalam satu grup.

Dari 20 yang lolos ke babak selanjutnya utuk berebut tiket final adalah APK Kuningan, Simpay Jaya. Kemudian, Jiwa Taruna, Turnggga, Pormig, SSB Pusaka, Barbara JR, Persegres, Satria Mandala dan CJ Sentra.

Selanjutnya, Bambu Kuning, Agresor, H Apud Sentra, Bintang Amatir, Taruna, Bintang Timur, Kuda Kuningan, Fajar Saputra, Boma Maleber dan Persik Putra.

Setelah bertarung selama seharian penuh ahrinya wakil dari Cirebon H Apud 24 Sentra keluar sebagai juara. 

Wakil dari Kuningan tidak mampu membendung keperkasaaan wakil Cirebon tersebut.

Selain mendaptkan tropi, juara juga mendapatkan tropi. Sedangkan pertandingan berlangsung dalam interval 2 X15 menit.

Menurut Ketua Panitia , H Apud di grand final mengalahkan CJ Sentra. Dan perebutan peringkat ketiga antara Jiwa Taruna  melawan FJR Saputra.

Pihaknya merasa puas kompetisi berlangsung aman dan lancar. Agenda pertama ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun karena antusiasme peserta sangat tinggi. 



Sekadar informasi ke 30 tim di 10 grup yakni adalah Grup A Bambu Kuning, CJ Sentra, Bintang Lima. Kemudian, Grub B Simpay Jaya, Persik Putra, dan Star Soccer.

Selanjutnya untuk Grup C ada Bima Putra, Agresor, dan Jiwa Taruna. Lalu, Grup D dikenal oleh APK Kuningan, H Apud Setra dan Sun Soccer.

Sementara Grup E ada tim Gajah Manggala, Boma Maleber, Turangga. Kemudian, F diisi oleh Bintang Amatir, Pormig, BC Celancang.

Untuk Grup G ada Taruna, SSB Pusaka, dan Putra Gumelar. Sedangkan, Grup I ada Diklat Kuningan, Persegres dan Kuda Kuningan.

Grup J dimiliki oleh Satria Mandala, Fajar saputra dan Bintang Rajawali. Kompetisi ini pun mendapatkan dukungan dari Askab PSSI Kuningan. (dhn/rdk)



Posting Komentar untuk " Juara Kompetisi U-12 di Desa Geresik Jadi Milik Wakil Cirebon "