Loading...

Innalillahi, Penjual Tahu Keliling Meninggal, Sempat Mendapatkan Perawatan di RS

 

KUNINGAN (OKE) – Ujang Juarsa warga RT 17 Desa/Kecamatan Jalaksana yang merupakan korban terlindas truk di depan Pasar Krucuk Kecamatan Kramatmulya akhirnya meninggal dunia.

Korban berprofesi sebagai penjual tahu keliling itu sempat mendapatkan perawatan pasca kakinya terlindas. Namun, meski mendapatkan perawatan maksimal nyawa korban tidak tertolong.

Dari kabar yang kuninganoke.com memperoleh Ujang Juarsa meninggal pada Selasa malam dan langsung dikebumikan pada malam itu juga.

https://www.kuninganoke.com/2022/02/mendahului-truk-kaki-penjual-tahu.html

“Di umumkan mah pukul 8 malam dan beres dikebumikan pukul 23.00 WIB, semua yang kenal Pak Ujang sangat kehilangan,” ujar Aisyah tetangga korban, Rabu (16/2/2022) malam.

Keterangan meninggal korban laka lantas dibenarkan oleh Kanit Laka Polres Kuningan Mukhali. Menurut dia,  almarhum meninggal pada malam harinya.

Terpisah, Perwakilan Jasa Rajarja Kabupaten Kuningan Dani mengaku, santunan kematian untuk korban sudah diberikan tadi siang.


Begitu mendapatkan laporan langsung diproses dan siangnya  dibayarkan uang Rp50 juta. Semoga bisa digunakan untuk membantu almarhum dan juga ahli waris,” ujar Dani.

Sekadar mengingtkan, Ujang yang menggunakan motor pada Selasa (15/2/2022) berniat mempersiapkan sebuah truk di depan Pasar Krucuk (Pasar Kramatmulya). Posisi korban disebelah kiri truk.

Ternyata niatnya di lajur yang salah itu berakibat fatal karena motornya macet menyangkut ban depan truk sebelah kiri.

Insiden itu membuat ia terjatuh ke kanan dan tergusur oleh truk kendraan. Sementara kaki bagian kiri terlindas truk dan mengeluarkan darah.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Innalillahi, Penjual Tahu Keliling Meninggal, Sempat Mendapatkan Perawatan di RS"