Loading...

Hasil Leg Pertama 16 Besar Liga Champion, PSG dan Man City Menang

 


KUNINGAN (OKE)- Liga Champion UEFA babak 16 besar kembali bergulir dan liga pertama Rabu (16/2/2022) dini hari mempetemukan PSG melawan Real Madrid.

Hasil pertandingan ini adalah tuan rumah yang merupakan tim bertabur bintang menang 1-0 berkat gol K Mbappe pada injury time babak kedua atau 90+4.

Kekalahan ini menyesakan bagi pasukan Carlo Ancoletti karena hanya tinggal satu menit laga selesai, mereka malah kebobolan. Padahal pada menit 61 tendang fenalti Lionel Messi dapat dimentahkan oleh Courtois.

Meski kalah di Stadiin Parc des Princes tapi peluang terbuka karena di leg kedua giliran mereka menjamu PSG di Santiago Bernabeu.

Sementara di laga yang lain wakil dari Inggris, Man City menang 5-0 atas tuan rumah Sporting CP yang merupakan wakil dari Portugal.

Lima gol pasukan Pep Guardiola itu dipersembahkan oleh R Mahrez menit ke 7, Bruno Silva dua gol yakni menit ke 17 dan 44. 

Kemudian sisanya dilesakan oleh P Foden menit ke 32 dan R Sterling menit ke 58. Pada babak kedua meski banyak serangan hanya menghasilkan satu gol.

kemenangan pasukan biru langit ini membuat laga di leg kedua yang akan berlangsung di kandang sendiri akan mudah. Kalah dengan selisih 4 gol tidak akan membuat pemimpin klasmen Liga Ingris kalah. (adhn/rdk/foto IG man city)


Posting Komentar untuk "Hasil Leg Pertama 16 Besar Liga Champion, PSG dan Man City Menang "