Loading...

Trofeo PSC Winduhaji Milik Barito FC Pasir Bunut

KUNINGAN (OKE)- Penampian Caimik Barito FC Pasir Bunut berhasil menasbihkan mereka  menjadi jawara turnamen Trofeo PSC Winduhaji. 

Turnamen yang digelar di Lapang Sepakbola Winduhaji Kuningan, Minggu (06/02/20202) itu  diikuti oleh PSC Winduhaji dan Persip Padarek.

Kick Off laga pembuka mempertemukan skuat Laskar Barubenang menghadapi Pesip Padarek, dimenit menit awal pertandingan tim lawan langsung menguasai jalannya permainan. 

Pemain Pesip Padarek sering sekali merepotkan area kanan pertahanan yang sedikit menjadi titik lemah Barito. Persip mengambil kesempatan ini untuk  merepotkan barisan pertahanan Barito FC Pasir Bunut dan berhasil.

Pada menit ke-16 striker Pesip Padarek, Rana berhasil mencatatkan namanya di papan skor, berkat gencaran serangan yang terus menerus dilakukan melalui kerjasama tim yang bagus skor 1-0 tim  Persip.

Bagai tersengat lebah tim Barito FC Pasir Bunut tampil tringginas. Hal ini setelah  Coach Endi Kuswendi melakukan perubahan taktik . Tak butuh lama hasilnya langsung berbuah gol.

Gol ini terjadi setelah  memasukan Arik Ahnaf, melalui serangan balik cepat dari Riyadh yang berkolaborasi dengan gelandang lainnya, Ayi Abdul Muhyi dan Rizal Monieaga  lewat beberapa sentuhan  berbuah manis, dimana tercipta gol dimenit ke-22 oleh Arik Ahnaf.


Gol ini  berkat sepakan keras mendatar yang tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang Pesip Padarek skor 1-1 sama kuat. Gol penyeimbang Arik Ahnaf menjadi penyemangat anak-anak asuhan Coach Endi Kuswendi.

Gol itu lebih memotivasi tim  untuk bisa menggandakan keunggulan. Telat panasnya permainan para pemain Barito FC Pasir Bunut menjadi penyebab mereka ketinggalan.



Memasuki  menit ke-29 peluang tercipta saat Ayi Abdul Muhyi dijatuhkan oleh pemain belakang Pesip Padarek di area sekitar dua puluh meter mulut gawang tim Pesip Padarek.

Ayi Abdul Muhyi langsung mengambil eksekusi tendangan bola mati,  sekaligus menjadikannya gol pembeda, skor 1-2 untuk Barito FC Pasir Bunut sampai jalannya pertandingan laga pertama usai. Kemenangan itu disambut gembira oleh semua offcial tim

Pertandingan kedua mempertemukan Pesip Padarek melawan tim tuan rumah PSC Winduhaji, dilaga tersebut Pesip Padarek berhasil mengungguli tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Dan laga penutup mempertemukan antra tim tuan rumah PSC Winduhaji menghadapi Barito FC Pasir Bunut.Kedua tim yang juga sama sama mengincar point' maksimal untuk saling mengalahkan agar bisa keluar sebagai juara. 

Terlihat permainan yang ciamik dipertontonkan oleh kedua tim yang juga tak ingin ceroboh dalam mengantisipasi bola bola yang memasuki ke area pertahanan kedua tim masing masing. 


Hingga waktu penuh usai skor akhir pertandingan antara PSC Winduhaji menghadapi Barito FC Pasir skor 0-0 tanpa ada gol tercipta. 

Dengan hasil ini Barito FC Pasir Bunut keluar sebagi juara Trofeo PSC Winduhaji dengan poin 4 dari hasil satu kali menang dan satu seri. Juara 2 Persip dengan poin 3 dan PSC jadi juru kunci denga raih satu poin.

Usai pertandingan  Coach Endi Kuswendi mengungkapkan hasil yang sesuai dengan keinginnya dimana, anak-anak tampil lebih ngotot,  tidak demam panggung meski bertanding dikandang lawan.

"Setelah bermain bagus juara adalah bonus. Saya puas anak-anak selalu ada peningkatan  permaian tiap ada turnamen. Terima kasih untuk panitia.(fiki)


Posting Komentar untuk "Trofeo PSC Winduhaji Milik Barito FC Pasir Bunut "