Loading...

Diperkuat Jebolan PON, Betay Sikat Cevac Cipedes, Kompak Benamkan Pasukan Muda KNPI

 

KUNINGAN 9(OKE)- Babak delapan besar turnamen Bola Voli Semi Open Bupati Cup 2 se-Kabupaten Kuningan yang  berlangsung di Gor Surangga Jaya Desa Margasari Kecamatan Luragung benar-benar menjadi hiburan murah meriah bagi penghobi bola voli.

Hal itu karena tim-tim yang bertanding menampilkan pemain-pemain terbaik seperti pada babak delapan besar anatar Cevac Cipedes melawan Betay The King.

Pertandingan yang digelar Rabu (16/2/2022) pukul 14.00 WIB menjadi milik Betay. Wakil Cipedes yang biasa menjadi raja di turnamen bola vola tidak berdaya karena kalah telak 3-0.

Kemenangan telak Betay tidak terlepas dari kompisis pemain yang diturunkan merupakan jempolan, di pososi center ada Raka jebolan PON Papua dari Majalengka.

Ditambah lagi Maman Petir yang sudah tidak asing lagi di dunia bola voli. Kemudian, ada Wisnu, Alfian, Rio dan Jeni yang yang merupakan paketan dari Brebes.

Cipedes sendiri tidak kalah garangnya dengan komposisi Ari, Restu, Hadad, Agus. Sedangkan  pemain luarnya ada Keken, Ali, Preday. Irfan  yang merupakan paketan  dari Ciamis.

“Benar-benar pertandingan super big match. Penonton membludak dan terpuaskan,” ujar Ade panitia pelaksaana 

Dengan kemenangan ini makan  Betay lolos ke semi final dan pada Kamis  ditantang oleh Satria Muda yang sudah lebih dulu lolos ke babak empat besar.

Pasca peratndingan pertama, penonton disuguhkan kembali laga yang tidak kalah seru yakni Kompak vs KNPI Kuningan. Meski laga berjalan kurang seimbang KNPI mampu mencuri satu set.

Kematangan Kompak mampu meredam agresifitas pemain muda KNPI. Tim KNPI yang baru terbentuk dan mayoritas usai 20 tahun akan menjadi ancaman andai dibina oleh pelatih potensial.

Dengan kemenangan itu, Kompak yang merupakan tuan rumah pada Kamis akan bentrok dengan BAC. Pertandingan ini dijamin bakal seru karena memperebutkan tiket final. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Diperkuat Jebolan PON, Betay Sikat Cevac Cipedes, Kompak Benamkan Pasukan Muda KNPI"