Loading...

Dihajar Hama FC, Yin Yang Juara, Legend Hanya Raih Posisi Tiga

KUNINGAN (OKE) - Gelaran trofeo kembali digelar Selasa (22/2/2022) 22 di Stadion Langgeng Kamulyaan Lengkong Kecamatan Garawangi yang mempertemukan 3 tim yakni Legend FC , Yin Yang , dan Hama FC . 

Laga pertama mempertemukan antara Yin-Yang Vs Hama dimana laga yang berjalan sengit dan di bawah guyuran hujan itu berakhir tanpa gol.

Pertandingan harus dilanjutkan dalam babak adu fenalti , di mana di laga ini Hama keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3 -4 untu.

Dengan dimulainya Hama meraih dua poin dan Yin Yang 1 poin. Seperti diketahui ada hukuman septi itu.

Berlanjut di partai kedua Yin yang ditantang oleh Legend yang banyak di pemain berpengalaman dan berkelas seperti Boy Asep FRD di bawah kiper dan tentu ada bos kukuy di sektor tengah. Sedangkan ada duet maut Bung Kudil dan Sammy Aljaber (keterunan Arab  yang sudah lama menetap di Kuningan)   di lini depan .

Sementara Yin Yang seperti biasa ada trio agus , Bayu , dan Ropay di depan di bantu Maman Demplu di tengah dan ada Fajar sidik di bawah gawang . 

Laga berlangsung sengit dari kedua tim sebelum akhirnya Maman Demplu mengubah keadaan di menit 20 lewat Tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bola gagal di halau oleh Bos Asep yang pada sore itu banyak bengongnya sehingga skor berubah 1 : 0 untuk YIn Yang . 

Tak mau cuma satu gol di ini ,  Yin Yang kembali menambah gol ke 2 pada menit ke 35' lewat sundulan Bayu Lesmana.

Striker  jangkis yang menerima umpan manja, manis dan paripurna dari Zein Ramadhan itu  berhasil mengecoh kiper Legend  skor berubah menjadi 2-0 untuk Yin Yang  dan bertahan hingga laga usai . 

Di laga ketiga Hama fc vs Legend fc berakhir seri tanpa pemenang . Dengan begini Yin Yang keluar sebagai juara turnamen trofeo cup.


Berikut Hasil Akhir 

1. Yin Yang FC 4 poin

2. Hama FC 3 poin

3. Legenda FC 1 poin 

ToP Skor 

1. Bayu lesmana

2. maman demplu

Posting Komentar untuk "Dihajar Hama FC, Yin Yang Juara, Legend Hanya Raih Posisi Tiga"