Loading...

Dibuka Bupati, 24 Tim Bertarung di Bambu Kuning Cup


KUNINGAN (OKE)- Sepakbola di Kabupaten Kuningan tengah bergairah. Bukan hanya yunior dan senior yang terus menggelar turnamen, usai dini juga tidak ketinggalan.

Seperti yang dilakukan di Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi digelar turnamen sepakbola  Bambu Kuning Cup 1. Turnamen ini diperuntukan bagi usai dini U-13.

Turnamen kali pertama ini digelar secara open se-Jawa Barat. Total ada   24 tim yang bertarung dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat.

Even langka ini dibuka oleh Bupati Kunigan H Acep Purnama SH. Adapun ke 24 tim itu dari Kabupaten Ciamis,  Tasikamalaya, Karawang, Subang masing-masing satu tim.

Sementara itu, dari Majalengka ada 3 tim, 8 tim dari Cirebon dan Kuningan sebagai tuan rumah mengirimkan wakil paling banyak yakni 9 tim.  Turnamen bergengsi ini di berlangsung 12-13 Februari 2022.

“Ini meruakan salah satu ajang untuk mengapreasi bakat dan minat pelajar sehingga mampu mengukir prestasi dalam olah raga sepakbola,” ujar bupati.

Ditempat  yang sama, Ketua Panitia Agus mengucapkan terimaka kasih kepada Pemkab Kuningan turnamen sepakbola usia dini. Pihak juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yang antusias mengikuti turnemen ini. 

“Semoga even-even ini terus digelar sehingga lahir lah talenta-talenta baru bagi Kuningan,” ujar Agus.

Pada kesempatan  itu, bukan hanya bupati yang hadir tapi juga Plt Camat Lebakwangi, Kapolsek Lebakwangi Ayi Sujana, Danramil Lebakwangi, serta Kades Cineumbey. (dhn/red)


Posting Komentar untuk "Dibuka Bupati, 24 Tim Bertarung di Bambu Kuning Cup "