Loading...

Benamkan Cimber FC, Arjuna Jaga Keangkeran Stadion Langgeng Kamulyaan

 

KUNINGAN (OKE)- Arjuna kembali melakukan sparing dan kali ini lawannya datang dari Cinagara Kecamatan Lebakwangi yang bernama Cimber FC.

Laga yang berlangsung Sabtu (26/2/2022) sore  di Stadion Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi  mempertemukan dimenangkan sang tuan rumah Arjuna.

Sejak kick off berbunyi Arjuna FC langsung menggempur pertahanan team tamu, melalui kolaborasi lini tengah yang di isi Aan Basir (pemain keturunan Camboja berdarah tulen Lengkong) dan Asep Saepul.

Mereka jadi penyuplai bila untuk para striker. Tak butuh waktu lama pada menit 10' Arjuna FC bergasil unggul lewat gol yang di cetak oleh Yayan Arab . 

Ia memanfaatkan umpan satu dua dengan Basir, ternyata  bola yang dtunjukan untuk  umpan silang malah masuk ke gawang , skor berubah 1-0 untuk Arjuna.

Tak mau kalah dari Basir, Bayu Lesmana ikut mencatatkan namanya di papan skor . Striker jangkis itu memanfaatkan kemelut di depan kotak pinalti.

Gol ini diawali gocekan yang melewati satu dua orang pemain dan diakhiri tendangan keras yang berhasil membobol gawang Cimber FC skor bertambah menjadi  2-0.

Skor dua itu mengakhir babak pertama sehingga  Arjuna memimpin dengan keunggulan 2-0. Lawannya sendiri buka tanpa peluang, tapi serangan mereka selalu kandas  oleh pemain  belakang dan kokohnya sang kiper.

Memasuki babak ke dua, giliran tim tamu yang  melaukan serangan. Namun masih gagal menciptakan gol . Dan arjuna malah kembali menambah goal nya lagi-lagi Bayu Lesmana.

Ia berhasil menambah gol untuk tim nya menjadi 3-0,dan pada sisa laga tim tamu bisa membalas 2 gol. Skor ini tidak bertambah sehingg  Arjuna menang 3-2.

Kemenangan ini juga membuat Arjuna selalu menjaga rekor kandang ketika menjamu lawan-lawannya. Mereka selalu menjag keanggeran staion tersebut.

“Malam minggu yang indah, bisa mencetak dua gol dan membawa tim menang. Terima kasih teman-teman dan tentu Cimber. Silataturhmi jalan terus dan badan selalu sehat,” ujar Bayu usai laga. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Benamkan Cimber FC, Arjuna Jaga Keangkeran Stadion Langgeng Kamulyaan"