Loading...

Hattrick Bayu Lesmana Bikin Golden Hawks FC Merana

 


KUNINGAN (OKE) - Laga yang di gelar Selasa (8/2/2202) di Stadion Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Kuningan mempertemukan antara Yin Yang FC melawan Golden Hawks FC.

Laga berjalan sangat indah sejak kickoff ditiup wasit asal Gabon berlinsensi FIFA , jual beli serangan terjadi dari kedua tim.

Berawal dari serangan balik cepat gol pertama tercipta pada menit '15. Awalnya dari sisi sayap kanan kerjasama apik antara Guntur Odhe dan Algi Culgi ( pemain Pesik kuningan ) berhasil membongkar lawan.

Kerjasama kedua berakhir dengan umpan manja paripurna pada Bayu Lesaman dan berbuah gol 1-0 untuk Yin Yang. Gol itu tidak membuat Yin Yang puas diri mereka terus menggempur pertahanan lawan. 

Lagi-lagi sektor kiri lawan jadi sasaran serangan Yin Yang . Berawal dari Odhe yang masuk menusuk langsung ke kotak pinalti lawan dan langsung melakukan tendangan keras. Tapi ya bola bisa di blok oleh penjaga gawang.

Bola pembohong terebut berhasil di sambar oleh Bayu Lesmana dan diselesaikan oleh goal akrobatik dan skor kembali berubah. Striker jangkung seperti tangkal kalapa ini para sore itu bermain ciamik. Gol itu tercipta pada menit 25 sehingga sekor 2-0 .

Di akhir babak pertama Bayu  menyempurnakna penampilannya dengan  gol ketiganya. Ia benar-benar menjadi predator mematikan bagi Yin Yang. Gol ketiga ia cetak pada  pada menit '40,  melalui titik putih.

Gol striker yang mirip Peter  Crouch itu menutup paruh babak pertama menjadi 3-0. Lawanya sendiri selama 45 menit melakukan perlawanan tapi kokohnya benteng pertahanan Yin Yang membuat striker Golden Hawks FC frustasi.  

Memasuki babak ke-2 permainan berjalan seru. Yin Yang bernafsu ingin menambah pundi-pundi gol dan lawannya tidak mau kalah telak.

Golden Hawks FC sendiri mencoba menerapkan strategibaru  benar saja, Yin Yang  kecolongan 2 gol yang di cetak oleh Sammy Aljaber . Dan goal penutup di laga ini di ciptakan oleh Agus Paray sehingga mengunci kemenangan Yin Yang  dengan  skor akhir 4-2  .

" Kemenangan yang sangat berharga untuk kami . Para pemain tampil sangat baik dan 3 poin ini adalah jawaban dari kerja keras kita semua ," ujar Manajer Tim Kuwu Anom Irfan Fauzi. (dn)

Posting Komentar untuk "Hattrick Bayu Lesmana Bikin Golden Hawks FC Merana"