Loading...

Apakah Ada Peran Orang Kuningan Dibalik Pencurian Dengan Modus Nakes?

 

KUNINGAN (OKE)- Banyak pertanyaan muncul terkait pencurian dengan mengaku nakes yang menimpa Hj Ecin Kuraesin (79) warga Blok Lamepayung RT 03/08 Kelurahan/Kecamatan Kuningan pada Sabtu (5/2/2022).

Pertanyaan itu adalah apakah ada peran warga Kuningan dibalik aksi pencurian dengan pemberatan ini, karena yang terlibat bukan warga Kuningan atau berada di wilayah 3 Cirebon.

Tentu mereka tidak mengetahui lokasi Kuningan karena orang luar dan anehnya mereka mengetahui korban sendiri dan memiliki harta. 

https://www.kuninganoke.com/2022/02/tkp-lingk-lamepayung-rt.html?m=1

“Tidak ada pelaku lain selain mereka berlima. Dari hasil interogasi kami, mereka melakukan pencurian dengan cara random,” jelasnya Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK, pada saat pers rilis di Mapolres Kuningan, Senin (14/2/2022).

Pada saat mereka melakukan di Kuningan aksinya berhasil. Modos mereka adalah-pura menawarkan alat kesehatan dan terapi gratis.

https://www.kuninganoke.com/2022/02/sabtu-beraksi-rabu-5-pelaku-pencuri.html

“Pada saat diterapi itu, yang dua orang beraksi, dua orang menerapi sambil mengawasi kondisi lingkungan. Sedangkan sang supir di dalam mobil,” ujarnya.

Dengan aksi ini mereka berhasil mengondol uang dan perhiasaan dengan total nilai Rp41,4 juta. Tapi, aksi mereka tidak berjalan mulus karena pada dini hari Rabu dini hari tanggal 9 Februari pukul 01. 00 WIB 5 pelaku diringkus oleh Polres Kuningan.

Mereka ditangkap di Hotel Sampoerna Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon. Pada saat itu uang sudah dibagi rata dan sebagain sudah digunakan utuk biaya operasional.

Para tersangka ada yang berasal dari Bekasi, Garut, Bogor dan 2 orang warga Kabupaten Lebak. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Apakah Ada Peran Orang Kuningan Dibalik Pencurian Dengan Modus Nakes? "