Loading...

Ada Tumpahan Solar di Tanjakan Dablu, Damkar Kerja Keras Hingga Dini Hari

KUNINGAN (OKE) -  Petugas UPT Damkar Kuningan harus kerja keras hingga dini hari untuk membersihkan tumpahan solar di Jalan  Raya Cigugur -Gunungkeling  atau tepatnya di  simpang 3 tanjakan Dablu Kelurahan/Kecamatan  Cigugur.

Tumpahan solar di tanjakan  yang dikenal "angker" karena kerapa terjadi kecelaakaan yang merengut nyawa itu, di penuhi tumpahan BBM Solar  sepanjang +_ 50 meter.  Karena tumpahan solar tersebut mengakibatkan banyaknya laka lantas  terutama kendaraan bermotor Roda 2 yang  melewati jalan tersebut.

Proses pembersihan dilakukan pada pukul 00.00 dan kelar pukul 00.50 WIB atau sekitar 50 menit Minggu (27/2/2022). Damkar bertindak karena adanya Laporan dari Dudun (Kanit Reskrim Polsek  Cigugur ) yang ditujukan ke Kantor UPT. Damkar Satpol PP Kab. Kuningan (0232) 871113. 

Untuk pembersihan dilakukan oleh  4 anggota  Regu 1 UPT Damkar Satpol PP  Kuningan dan  2 anggota Polsek Cigugur. Dengan beres pembersihan para pengedara cukup senang karena tanjakan Dablu merupakan jalur utama.

"Kalau tidak segera dibersihkan bahaya karena ini jalur utama dan akan banyak kecelakaan terutama roda dua," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Ada Tumpahan Solar di Tanjakan Dablu, Damkar Kerja Keras Hingga Dini Hari"