Loading...

14 Tim Terbaik Kumpul di Margasari, Bersaing di Turnamen Bola Voli Semi Open Bupati Cup 2

 

KUNINGAN (OKE)-  Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH secara resmi membuka turnamen Bola Voli Semi Open Bupati Cup 2 (dua) se-Kab.Kuningan, di Gor Surangga Jaya Desa Margasari Kecamatan Luragung, Sabtu (12/02/2022).

Dalam turnamen bola voli bupati cup kali ini diikuti oleh 14 Klub yang berada di Kabupaten Kuningan, dengan pertandingan sistem gugur yang akan memperebutkan juara 1- 4.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Kuningan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat sehingga Turnamen bola Voli Bupati Cup bisa terselenggara dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada tim yang sudah mendaftar.

 "ini bukti bahwa bola voli begitu diminati oleh masyarakat Kuningan, banyak generasi muda yang mengikuti turnamen ini" kata dia.

Masih menurut bupati, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi desa lain untuk turut meng gelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Kuningan.

"Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati berpesan, agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Ia juga berpesan agar wasit dapat memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar. 

Sementara Ketua Panitia Ade Sudiman mengatakan, turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Irma Desa Margasari. Tujuan penyelenggaraan turnamen h untuk mengembangkan bakat dan minat generasi muda dalam cabang olahraga bola voli.

Selanjutnya membina dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda di, mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga dan menumbuhkan nasionalisme dan patriotisme. 

".Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, dan tunjukkan semangat bertanding yang tinggi serta pererat rasa persahabatan. Semoga melalui pertandingan ini dapat memilih pemain-pemain terbaik.”pungkasnya.

Bupati. Setelah sambutan berlangsung Bupati Acep membuka kegiatan secara resmi dan ditandai dengan pemukulan servis pertama.

Sebagai pembuka, di gelar pertandingan RPM Kuningan Vs Sataria Muda.  Kemenangan disabet oleh Satria Muda yang  menang telak 3-0. 

Sementara ke 14 tim itu adalah  RPM Kuningan, Sataria Muda, Betay, KNPI Kuningan , Kompak, Cevac, APC, FKU Kuningan, MAN 2 Kuningan, BAC, Hippena, Raisa  Grup, Tentrum  SLB, Bentrok. 

(dhn)


Posting Komentar untuk "14 Tim Terbaik Kumpul di Margasari, Bersaing di Turnamen Bola Voli Semi Open Bupati Cup 2"