Loading...

Ulang Tahun Ke-54, Sekda Dian Dapat Kejutan dari Bupati dan Wabup

KUNINGAN (OKE) - Kendati sederhana ulang tahun ke-54  Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si  berlangsung istimewa. Selain adanya kue ulang tahun dan tumpeng. Namun yang paling berkesan yaitu bertaburan doa  yang dicurahkan dengan penuh kekeluargaan. Sekda Dian juga berbagi langsung potongan kue hingga ke Juru Photo,  bertempat di Ruang Kerja Sekda,  Kamis (20/1/2021l

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH yang menyempatkan hadir menuturkan,  Sekda Dian merupakan orang yang berbahagia atas anugrah yang Allah SWT berikan, bertepatan dengan Hari Kamis, Tanggal 2 Januari  2022 ini merupakan hari menginjak usia ke 54 tahun.

Selaku sahabat dan atas nama Bupati dalam pemerintahan. Bupati Kuningan menyampaikan terimakasih dan turut mendoakan "Selamat Milangkala ke 54". Semoga selalu sehat, bahagia dan meningkatnya  kinerja karier sebagai Sekda. Diberikan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT untuk keluarga,  dan tetap optimis buat kita semua. 

Sekda  Kuningan menyampaikan,  terima kasih untuk semuanya yang sudah memberikan doa terbaik. Tak lupa buat Bupati Kuningan yang menyempatkan hadir untuk memberikan doa. Pak Acep bukan hanya sebagai bupati, melainkan juga selaku Kaka, Guru, dan Orang Tua.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Dian menuturkan permohonan maaf barangkali dalam menjalankan tugas kurang memuaskan. Dan mengajak  bagaimanapun dalam menjalankan tugas butuh kebersamaan, saling mengisi, dan saling mengayomi. 

Usai mendapatkan surprise di ruangan kerja yang dihadiri Bupati Kuningan, Para Staf Ahli,  Para Asisten, Kabag Lingkup Setda,  Pimpinan BJB Cabang Kuningan, dan lainnya. Sekda Kuningan langsung beranjak ke acara Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan. Di tempat ini Sekda Dian mendapatkan juga surprise ucapan dari Wakil Bupati Kuningan Ridho Suganda, SH. M.Si (dhn) 

Posting Komentar untuk "Ulang Tahun Ke-54, Sekda Dian Dapat Kejutan dari Bupati dan Wabup"