Loading...

Turnamen Sepak Bola Wira Anagata Desa Cipetir Resmi Ditutup Wabup

LEBAKWANGI (OKE) - Turnamen Sepak Wira Anagata 2022 yang diselenggerakan oleh Karang Taruna Wira Anagata Desa Cipetir, secara resmi ditutup, Senin (24/1/2022), dilapangan Sepak Bola Desa Cipetir, Kecamatan Lebakwangi.

Turnamen yang berlangsung selama sepekan dan diikuti oleh 6 tim dari enam desa di Kabupaten Kuningan ini, secara resmi ditutup Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si.

Penutupan juga dihadiri Plt. Camat Lebakwangi Jujun Hendria, S.STP., M.Si, Kepala Desa Cipetir Purnamajaya beserta jajaran perangkat, sejumlah undangan, serta turut disaksikan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengapresiasi Karang Taruna Wira Anagata selaku panitia penyenggara yang telah sukses menggelar event Turnamen Sepak Bola Wira Anagata 2022.

“Saya mengapresiasi Karang Taruna Wira Anagata yang telah bekerja keras menggelar turnamen ini dan bersyukur turnamen ini terlaksana dengan baik, sukses hingga penutupan," ujar Wabup.

Dikatakan Wabup, dari ajang turnamen-turnamen olahraga yang digelar, dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Kuningan yang memilki kemampuan hebat utuk diikut sertakan dalam ajang olahraga yang lebih bergengsi.

“Selain untuk mencari bibit-bibit atlet yang unggul, dengan aktif berolahraga, diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh yang berguna untuk menangkal serangan Covid-19 yang hingga kini masih menjadi ancaman bagi kita semua,” tuturnya.

Wabup menambahkan, selain untuk meningkatkan kebugaran, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi diantara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Karena menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan.

“Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik,” imbuhnya. Pada penutupan turnamen tersebut, digelar partai final antara kesebelasan Desa Cipetir melawan kesebelasan Desa Cilaja, Kecamatan Kramatmulya. (dhn)

Posting Komentar untuk "Turnamen Sepak Bola Wira Anagata Desa Cipetir Resmi Ditutup Wabup"