Loading...

Tampil Apik Dengan Manager Muda , Arjuna FC Juara Trofeo Cup U-35

KUNINGAN (OKE)- Pertandingan Trofeo Cup U-35 yang digelar Jum'at (21/1/2022) di Stadion Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi mempertemukan 3 tim yakni Legend Lengkong , Pemdes Lengkong , dan Arjuna FC.

Pada laga pertama mempertemukan Arjuna FC Vs Legend Lengkong yang dimana pada laga kali ini berakhir dengan kemenangan Arjuna fc lewat adu penalti dengan skor 4-3.

Di partai ke-2 mempertemukan Legend Lengkong Vs Pemdes Lengkong diluar dugaan Legend Lengkong berhasil menumbngkan Pemdes dengn skor telak 3-0 dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sebelum akhirnya di pertandingn akhir yang mempertemukan Arjuna fc Vs Pemdes Lengkong di menangkan kembali oleh Arjuna FC dengan skor tipis 2-1 yang di cetak oleh Kuwu Parhan dan Yayan Buyan pemain lulusan diklat sepakbola Garut.

Dan Arjuna FC dengan bangga keluar sebagai juara di ajang trofeo cup U-35 ini dengan poin 5 di urutan pertama diikuti Legend Lengkong diposisi kedua dengan 4 poin dan Pemdes diposisi dan Pemdes di posisi ketiga tanpa meraih poin .


" Alhamdulillah hasil yang bagus bagi kami , semoga di kompetisi lainnya kami bisa kembali meraih hasil yang bagus seperti sekarang ," ujar Manager Arjuna Bayu Lesmana yang dikenal sebagai stiker plamboyan. (dhn)

Posting Komentar untuk "Tampil Apik Dengan Manager Muda , Arjuna FC Juara Trofeo Cup U-35"