Loading...

Tahun Baru, Yusuf Teken Kontrak Baru Dengan Tim Ocan FC Majalengka

 


KUNINGAN (OKE)- Berita kali ini datang kembali dari kiper papah muda dari Kuningan timur yaitu Yusup Klimis. 

Orangnya selaras dengan ciri khas senyumannya yang manis. Tapi, ia selalu tidak ingin yang gratis-gratis karena bisa-bisa orang yang mentraktirnya kantongnya jadi kempis. 

Baru - baru ini terdengar berita hangat dari akun ig @mwyusup_98 rumornya Yusup akan melaksanakan bursa transfer pemain bersama tim Ocan FC Majalengka.

Tim ini dibawah asuhan pengelola Rosan Eriyawan Bastian. Ia adalah bos konveksi dari Ocan Sablon Majalengka.

Pastinya untuk para pecinta tarkamers tidak asing lagi dengan tim Ocan FC Majalengka karena sering mengikuti tarkam Ciayumajakuning dengan kualitas pemain yang cukup berpengalaman.

Yusup Klimis pria kelahiran Majalengka tersebut menikah dengan gadis asal Luragunglandeuh dan kini tentunya berdomisili di Kuningan.

Sebelumnya dia sudah memperkuat beberapa tim di Kuningan dan yang terakhir saat ini bersama tim Club 80's yang di bawah asuhan manager Yudhi Agan dengan pemain yang sudah memiliki pengalaman.

"Saya juga kaget alias reuwas pada bulan Desember kemarin Bos Ocan mengontek saya minta data nama, size, no punggung," ujarnya.

Ia pun langsung mengirimnya saja tanpa berpikir panjang nah pas kemarin hari minggu (09/01/2022) ia mengikuti trofeo di Garawangi Majalengka dan mendapatkan juara 1.

Ternyata selesai acara bos ocan menghampiri saya dan menyuruh saya besok datang ke rumahnya untuk negosiasi bursa transfer pemain.

 “Ya alhamdulillah kalo saya dapat dipercaya, saya pun akan berusaha untuk memberikan yang terbaik, tentunya meski saya harus bolak-balik ke Majalengka tetapi silaturahmi dan bermain sepak bola di kuningan saya tetap berjalan karena saya pun masih ingin ilmu terus dari para pemain senior yang ada di kota kuda,” sebutnya.(dhn)


Posting Komentar untuk " Tahun Baru, Yusuf Teken Kontrak Baru Dengan Tim Ocan FC Majalengka"