Loading...

Tabrakan di Desa Cihideunghilir, Mobil Tangki Terjungkal, Vitara Rusak Bagian Depan

 

KUNINGAN (OKE)- Sabtu (15/1/2022) pagi sekitar pukul 05.45 WIB terjadi tabrakan yang melibatkan dua unit mobil di Jalan Raya Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu.

Dua mobil yang bertabrakan adalah Suzuki Vitara No.Pol E-1176-WB dan kendaraan Mitsubishi Tangki No.Pol : E-9056-YA. Akibat tabrakan itu, mobil tangki terungkal dan Vitara rusak bagian depa

Dari Kanit Laka Polres Kuningan Mukhali, identitas pengemudi yang terlibat kecelakaan pengemudi kendaraan Suzuki Vitara nama : Ryan Agustiansyah, Kuningan

19-08-1990, Karyawan Honorer Lingkungan Eyangweri Rt 006 RW 004 Kelurahna Awirarangan Kecamatan / Kabupaten Kuningan. 

Sementra itu, pengemudi kendaraan mitsubishi tangki bernama  Suherman, lahir di Kuningan 27-05-1997 yang beralamat di  Dusun Kliwon Rt 022 Rw 007 Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar.

“Dari kejadian itu tidak terjadi luka hanya kerugian material,” ujarnya. 

Mengenai kronologis kejadian Semula Kendaraan Suzuki VitaraNo.Pol : E-1176-WB melaju dari arah Cidahu (Timur) menuju arah Ciawigebang (Barat).

Setibanya di TKP menuju ke kendaraan yang sedang melaju di kanan kanan sehingga bertabrakan dengan Mitsubishi Tangki No. Pol : E-9056-YA yang sedang melaju dari arah yang berlawanan atau dari arah Ciawigebang (Barat arah Cidahu (Barat). 

Akibat dari kejadian kecelakaan, kedua kendaraan mengalami kerusakan (Kerugian materi). Sedangkan dua kendaran itu terletak di Mapolres Kuninhan. (dhn)


Posting Komentar untuk "Tabrakan di Desa Cihideunghilir, Mobil Tangki Terjungkal, Vitara Rusak Bagian Depan "