Loading...

Serbuan Vaksinasi, Tim Medis Poskes Kodim Datangi Ponpes dan Door to Door


KUNINGAN (OKE)_ Kodim 0615/Kuningan gelar Serbuan Vaksinasi Dosis 1 untuk peserta vaksin dari Pondok Pesantren Al Kautsar yang bertempat di Koramil 1510/Cilimus, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (08/01/2022).

Tak hanya sampai di situ, kegiatan vaksinasi dilanjutkan door to door di Desa Bandorasa Kulon, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, yang dilaksanakan oleh tim medis Poskes Kodim 0615/Kuningan.

Adapun jumlah warga yang divaksin Dosis 1 ada sekitar 20 orang yang berasal dari Ponpes Al Kautsar, 13 orang dari warga setempat. Sedangkan untuk vaksin dosis 2 ada sekitar 13 orang, jadi total ada 46 orang yang sudah divaksin. 

Dalam keteranganya Kapten Inf Muadi selaku Danramil 1510/Cilimus mengapresiasi kekompakan semua elemen yang telah berkontribusi dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Dijelaskan Danramil Cilimus, bahwa kami mewakili Kodim 0615/Kuningan, bersyukur sangat dan atas kerja sama dari semua pihak untuk mengembangkan kegiatan vaksinasi ini.

“Setelah vaksin pertama jangan lupa ikuti juga vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan. dan yang paling penting menjaga kesehatan dan mematuhi prokes," ujarnya. (dhn)

Posting Komentar untuk "Serbuan Vaksinasi, Tim Medis Poskes Kodim Datangi Ponpes dan Door to Door"