Loading...

Resmikan Lapangan Sepak Bola Nyi Kawung Anten Dengan Trofeo, Tim Garuda Jadi Juaranya

 

KUNINGAN (OKE)- Tim Garuda Majalengka menjadi juara 1 trofeo acara peresmian lapangan sepak bola yang diberinama "Lapangan sepak bola Nyi Kawung Anten Garawangi.

Acara tersebut berlangsung pada hari minggu (9/1/2022) di desa Garawangi Kecmatn Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Total ada tiga tim yakni Garuda FC (Majalengka) Corin FC (Majalengka) Putra Jangjang (Cirebon). Acara tersebut di mulai pukul 14.30 WIB s/d selesai.

Pasca itu meniup pluit pertandinga tanda laga dimulai penonton pun mulai memadati lapangan serasa menonton tarkam. 

Pada pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Putra Jangjang vs Corin FC. Hasilnya dengan skor ( 1-2 ) untuk kemenangan Corin FC.

Pada pertandingan keduanya tim Garuda VS Putra Jangjang dengan skor ( 3-0 ) untuk kemenangan tim Garuda. Dan pada penghujung laga tim Garuda vs Corin FC dengan skor (0 - 0).

Meski skor sama tetapi panitia tidak melakukan adu penalti sesuai kesepakan di awal langsung mengambil selisih gol karena tim Corin kemasukan ( 1 ) memasukan ( 2 ).

Sementara tim Garuda kemasukan ( 0 ) memasukan ( 3 ) akhirnya keluar sebagai juara adalah tim Garuda.


Panpel Riki, pertandingan trofeo ini menyebutkan untuk asalnya dan kedepannya akan digelar kembali dengan mengadakan turnamen terbuka.

Adapun slot 9 tim di bagi 3 grup sistemnya sama trofeo. Hanya nanti akan diambil setiap juara grupnya dan langsung ke final.

 “Di acara final pun nantinya dibikin trofeo agar supaya lebih meriah lagi".

Sementara itu, Yusuf Klimis, bersukur perjuangan untuk mengikuti turnamen terbayar lunas karena bisa juara.

“Alhamdulillah perjuangan saya dari Kuningan ke Majalengka ini dengan memakan waktu 2 jam 30 menit saya bisa memberikan yg terbaik untuk tim Garuda Majalengka menjadi juara 1, untuk kedepannya semoga setiap tim saya perkuat bisa menghasilkan yang terbaik pula" ujar ayah satu anak itu. ( dn)


Posting Komentar untuk "Resmikan Lapangan Sepak Bola Nyi Kawung Anten Dengan Trofeo, Tim Garuda Jadi Juaranya "