Loading...

Pengajian Rutin Ponpes Al-Baasith Sindangagung Dihadiri Bupati

KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama,SH.,MH menghadiri pengajian rutin bulanan di Pondok Pesantren Al-Baasith yang beralamat di Jl. Langensari, Sindangsari, Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis (20/01/2022).

Menyampaikan sambutan Bupati H. Acep Purnama, SH.,MH Dari kegiatan Pengajian rutin Bulanan ini akan menjadi sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Dikatakannya Diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim yang semakin erat antara berbagai komponen umat Islam, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kuningan.

“Mudah-mudahan dengan adanya Pengajian Rutin Bulanan ini bukan saja dapat meningkatkan iman dan taqwa kita, tetapi mendorong bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak dan meneladani para ulama,” Ujar Acep

”Marilah kita ikuti dengan seksama kegiatan ini, sehingga kita dapat mendapat hidayah atau petunjuk, dan semoga pengetahuan dan wawasan keagamaan kita makin meningkat dan yang lebih utama adalah kita dapat terus memelihara silaturahmi antara ulama, umaro dan umat,” Ajaknya.

Lebih lanjut, Bupati Acep mengatakan, sangat diharapkan pengajian rutin dimanapun berlangsungnya dapat berjalan berkesinambungan kemudian jamaah peserta pengajian dapat menyerap semua nilai-nilai yang disampaikan melalui para mubaligh atau pemuka agama.

"Kita meyakini kesucian agama telah dapat dirasakan mampu menyirami haus atau keringnya batiniah seseorang dari sifat keangkaramurkaan dan ketidakpedulian kepada allah swt, sang khalik sebagai penciptanya, " Ungkapnya

Oleh sebab itu dikatakan Acep, bentuk kegiatan pengajian rutin merupakan sumbangsih berharga dalam turut serta mewujudkan SDM masyarakat muslim yang cinta damai juga dinamis menghadapi masa depan yang hendak dilaluinya.

“saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas berlangsungnya pengajian rutin ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut karena rasulullah saw mengamanatkan dakwah harus berjalan sepanjang hayat dikandung badan” Pungkas Acep. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Pengajian Rutin Ponpes Al-Baasith Sindangagung Dihadiri Bupati"