Loading...

Launching Jersey ke 4, Barli FC Undang Kujangmas dan Wageh Bertarung di Trofeo 3

 

KUNINGAN (OKE)- Sepakabola tarkam di Kabupaten Kuningan semakin meningkat pesat munculnya klub-klub baru di kota kuda.

Tidak heran setiap akhir pekan sepakbola di semua tempat penuh dengan lapangan pertandingan persahabatan. Bahkan kini ajang Trofeo sudah menjadi wajib di akhir pekan.

Hal ini pun dilakukan oleh klub bernama Barli FC. Klub yang dibentuk diisasi pegawai bengkel motor dan lising yang memiliki kesemaan cinta di kulit bundar ini menggelar trofeo.

Turnamen bertajuk Trofeo Barli 3 ini akan dihelat di Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang pada Minggu (9/1/2022) siang. Ada dua tim lainnya selain Barli yakni Kujangmas dan Wageh FC.

Menurut Firman, trofi ini digelar bagian dari launching jersey ke empat Barli FC. Puntuk pertandingan pertama Kujangmas ditantang Wageh FC. Selanjutnya Barli melawan yang kalah dan selanjutnya melawan yang menang.

“Ini trofeo kita yang ke 3. Mudah-mudahan lancar dan tentu semakin meramaikan sepakbola di kota kuda,” jelas pria yang dikenal sebagai stiker haus gol itu.

Firman yang bekerja di Diler Honda AS Putra dijelaskan, trofoe akan berlangsung seru karena semua tim menyiapkan pemain terbaiknya.

Barli sendiri murni para pemain diler dan lising, dan tidak pernah  "membeli" pemain luar  karena bagi Barli FC sepakbola adalah hiburan sehingga harus dinikmati oleh pemain yang ada.  

“Bagi yang ingin datang menonton silahkan karena ini ajang hiburan diakhir pekan,” tutupnya.

Sekadar informasi Barli ini klub baru tapi jam terbangnya sudah tinggi. Belum lama ini mereka mengundang para mantan pemain Persib di acara ulang tahun ke 1 Barli FC.(dhn)


Posting Komentar untuk " Launching Jersey ke 4, Barli FC Undang Kujangmas dan Wageh Bertarung di Trofeo 3"