Loading...

Lapangan Buruk, Club80,s Juara 3 Trofeo Wedding Hari-Suci

Club80,s Tampil Buruk Karena Faktor Lapangan
 

KUNINGAN (OKE)- Usai menjadi juara 2 di Trofeo Hols, Club80,s kembali turun lapangan dan kali ini mengikuti Trofeo Wedding Cup Hari Suharoso-Suci di Lapangan Raksa Manggala Desa/Kecamatan Nusaherang.

Pertandingan digelar Minggu (9/1/2022) sore yang diikuti oleh Club80,s, Raksa Manggala (tuan rumah) dan Hols FC. Hasilnya juara diraih Hols usai menang dua kali.

Sementara itu juara 2 oleh tuan rumah . Sedangkan Club80,s harus puas di posisi juara 3.

Untuk Kesiakan Kalinya HOLs Juara. Hal Ini Semakin Membuat Mereka Membusungkan Dada Sebagai Tim Terkuat di Alam Dunya.

Salah satu faktor Club80 tidak bisa juara adalah karena lapangan buruk. Banyak titik lapangan biye (silahkan diterjemahkan ke Bahasa Indonesia).

Dengan lapangan seperti itu Yudi Agan cs tidak bisa mengeluarkan semua kemampuan. Padahal Raksa Manggala pernah dikalahkan 4-0.

Dibawah Komando Deni Rosmayadi (Sekmat Ciniru) Raksa Manggala Harus Puas Diperingkat 2. Kombinasi Senior dan Yunior yang Seimbang. Selain Deni, Ada Nama Pandu.

Sementara itu untuk pencetak gol terbanyak adalah Umar. Mahasiswa STKIP Kuningan itu menjadi predator mematikan di kotak final.

Bahkan, kiper senior sekelas Yudi Agan harus bolak-balik memungut bola dari jala. Bukan hanya karena Umar bermain bagus, tapi pemain belakang tidak mau leledokan.

Ini Dia Trio Wasit Berlisensi D yang Dimiliki Kuningan. Tampil Apik dan Bersemangat.

Seperti diketahui lapangan becek di bagian pertahanan Club80, sehingga para pemain tidak berani merebut bola, dengan mudahnya Umar menceploskan ke gawang Yudi.

Dari pantauan pertandingan itu sendiri berlangsung seru. Tiga pengadil yakni Novan Cs bertindak adil. 

Usai pertandingan para pemain langsung menyerbu  rumah Hari. 

Tampak Gugum Ariel menambah 4 porsi bakso maklum lagi makan porsi sedang alias sedang lapar. Hal ini kontra dengan permainnnya yang melempem. 

Selalu Tampil Ceria Sesuai Slogan Fun Foob11all. Hiburan 99 Persen, Skil 1 Persen. Ala Hiburan , lain Ala Cokorna  

Konon katanya menurut keterangan Manajer Club80,s Yudi, Gugum sengaja bermain di Club 80, s padahal ia pemain Hols.

"Ini mah ada kongkalingkong biar kita kalah. Kan terbukti tadi Gugum tidak memakan bakso kita," ujar Yudi sambil memakan bakso untuk porsi ke 5 kalinya. Hal ini karena banyak tenaga terkuras usai kebobolan 6 gol. (dhn)   

Posting Komentar untuk "Lapangan Buruk, Club80,s Juara 3 Trofeo Wedding Hari-Suci"