Loading...

Kamis Sore Semi Final Trofeo Arjuna Cup, Netral FC Ditantang Legend Lengkong

 


KUNINGAN (OKE)- Setelah menyelesaikan babak penyisihan di empat grup, Trofeo Milangkala ke-1 Arjuna Cup memasuki babak semi final dan dimulai Kamis (6/1/2022) sore.

Pada partai bergengsi yang akan digelar di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi mempertemukan Netral sebagi juara grup A dengan juara Grup C Legend Lengkong.

Netral lolos ke semi final setelah mengalahkan  tuan rumah Arjuna dan Porsel. Pada pertandingan yang digelar Minggu pukul 15.30 WIB, dimulai dengan partai Arjuna FC versus Porsel FC, hasilnya adalah 3-2 untuk Arjuna.

https://www.kuninganoke.com/2022/01/arjunatumbang-netral-tak-terbendung.html

Kemenangan itu melalui adu adu penalti dan poin Arjuna satu Sedangkan Porsel nol. Selanjutnya Netral VS Porsel di pertandingan ke 2 dan hasilnya Netral menggila dengan menang skor 2-0 dan lagi-lagi melawan Arjuna, Netral menang 2-0. 

Sementara Legend Lengkong yang bermain di hari ketiga yakni Selasa (4/1/2022) dimulai dengan duel Starlight VS Mabora Legend, hasilnya adalah Starlight menang 1-0.

Selanjutnya, Legenda Mabora vs Legenda Lengkong. Pertandingan seru itu berakhir untuk Legenda Lengkong. Gol tercipta melalui bunuh diri.

https://www.kuninganoke.com/2022/01/sikat-mabora-dan-starlight-legend.html

Dengan dua kekalahan Mabora Legend harus mengubur impian untuk juara. Begitu juga dengan Starlight yang kalah 4-3 melalui adu penalti oleh Legend Lengkong.

Kemenangan dua kali membuat poin Legend Lengkong adalah 5 dan Starlight 4. Sedangkan Mabora Legend 0.

Dari analisa kuninganoke.com pertandingan ini akan berlangsung seru karena dua tim ingin juara. Netral tentu ingin terus melanjutkan kejutan. Begitu juga Lengkong Legend yang ingin membuktikan seniornya lebih matang. (dhn)


Posting Komentar untuk "Kamis Sore Semi Final Trofeo Arjuna Cup, Netral FC Ditantang Legend Lengkong"