Loading...

Juara Sixfeo, Tjilaja Gagalkan Pesta Tuan Rumah

 


KUNINGAN (OKE)- Tjilaja FC menggagalkan pesta tuan rumah Cipetir FC dalam turnamen bertajuk Sixfio di Lapangan Desa Cipetir Kecamatan Lebakwangi, pada Minggu (24/1/2022) sore.

Dipartai puncak Tjilaja mengalahkan tuan rumah melalui adu tos-tosan dengan skor 4-3.   Partai puncak terasa istimewa karena Wabup Kuningan HM Ridho Suganda turut menyaksikan partai bergengsi tersebut.

Meski berhasil mengimbangi Tjilaja FC yang diperkuat oleh Nano Supriatna jebolan PSKC Cimahi yang bermain di Liga 2 Indonesia, ditambah lagi Mejeng mantan Pesik, tapi tuah rumah harus kalah secara menyakitkan melalui adupenalti.

Dengan kemenangan ini dua gelar sudah diraih oleh Tjilaja FC. Sebelumnya mereka juara dikandang sendiri.  Semejak Nano menjadi warga Cilaja tim ini menjadi paling ditakuti oleh tim tarkam yang ada di kota kuda.

Pada turnamen ini gelar top skor disaber oleh Wageh dari Cilaja FC. Sedangkan  pemain terbaik  menjadi milik Ade Firman Priyatna.

Sekadar informasi tim yang berlaga di Sixfeo adalah Cipetir A, Cipetir B, Cikihiyang FC Karangtawang, Tjiladja FC, Sempana FC Kutamandarakan, Perssis FC Sindangsari.

Enam tim dibagi 2 grup, denga rincian  grup A Cipetir A Perssis Fc dan Cikihiyang FC. Sedangkan grup B Cipetir B, Tjiladja  dan Sempana FC.

Setelah bertanding dengan sistem 1 x45 menit, diambil 1 juara grup dan langsung bertemu difinal. Bagi warga turnamen ini menjadi hiburan murah meriah.

 (dhn)

Posting Komentar untuk "Juara Sixfeo, Tjilaja Gagalkan Pesta Tuan Rumah "