Loading...

Jadwal Lengkap Trofeo Milangkala Arjuna FC Ke-1

 

KUNINGAN (OKE)- Hari pertama Trofeo Milangkala Arjuna FC dimulai Minggu (2/1/2022). Pertanding akan digelar di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Lengkong Kecamatan Garawangi.

Di Grup A pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB mempertemukan Arjuna FC versus Porsel FC. Selanjutnya Netral VS kalah pertandingan 1 dan pertandingan ke tiga Netral VS menang pertandingan 1.

Untuk pertandingan Senin (3/1/2021) akan mempertemukan Bolis FC VS Mabora FC. Kemudian, GL Pro FC VS kalah pertandingan 1 dan terakhir GL Pro FC VS menang pertandingan 1.

Pada Grup C, Jaga Raya FC ditantan Gumarang FC dan dilanjutan PD Tembong VS lose match 1 dan untuk laga terakhir PD Tembong VS win match 1.

Sementara pertandingan ke empat hari Selasa, mempertemukan Legendt FC VS Starlight FC. Kemudian Legenda Lengkong VS kalah pertandingan 1 dan tutup Legenda Lengkong VS menang pertandingan 1.

Sekadar informasi total ada 12 tim yang berpartisipasi di acara ini. Mereka adalah tim terbaik di Kuningan, sehingga dijamin seru. 

Adapun ke 12 tim ini terdiri dari 9 tim dari Desa Lengkong dan 3 tim dari luar desa. Untuk tim dari Lengkong sendiri terdiri dari Arjuna FC selaku tuan rumah , Mabora.

Selanjutnya Gl-Pro, Netral, Legenda Mabora, Legenda Lengkong, Porsel, Bolis, Dan Starlight. Dan 3 team dari luar terdiri dari Jaga Raya ( Cinembey ) Gumarang ( Kertaungaran ) dan PDT ( Tembong )

Turnamen bakal dihelat hari Minggu 2 Januari 2022 bertempat di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Lengkong .

Acara pembukaan ini akan dimulai pukul 14:00 WIB dan di buka lagsung oleh Ketua PSSI Askab KuninganH Udin Kusnaedi SE MSI.

Bakal menampilkan pula kesenian singa depa (burok ) yang berasal dari Desa Lengkong . Hal ini bagian dari pelestarian budaya. (dhn)


Posting Komentar untuk "Jadwal Lengkap Trofeo Milangkala Arjuna FC Ke-1"