Loading...

Jadi Striker Dadakan, Yudi Agan Bawa Club80 Benamkan Gentamuda Karangtawang

KUNINGAN (OKE) - Fun football Minggu (16/1/2022) sore di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyan 

Desa Lengkong Kecamatan Garawangi mempertemukan dua kesebelasan dari kota Kuningan yakni Club80's dan Gentamuda Karangtawang.

Pada sore hari Yang cerah tersebut, kesebelasan kedua tampil dengan skuad terbaiknya. 

Dari Club80 terlihat pemain pemain tua Bangka (bukan martabak bangka) seperti Agus gondrong, Yudhi Agan, Sammy, Kukuy, Bedjo dsb. 

Sementara di Genta muda yang berisikan anak muda yang tanginas dan bertenaga seperti Ryan Rifa'i, Sandi 'Pedul' Samsudin dkk.

Game yang dihelat dalam tiga babak tersebut berhasil dimenangkan oleh Club80's dengan skor 4-1. 

Pada babak pertama, Agus gondrong dkk mengihiasi starting line up. Pemain spesialis tengah babak tersebut berduet di lini depan bersama dua penyerang tajam yakni Tegar panca dan Dandi Pangestu. 


Kedua tim Silih memulai serangannya di awal babak pertama, namun Genta muda berhasil mencetak gol di '10 lewat tendangan jarak jauh Ryan Rifa'i yang berhasil membuat kiper Club80 Yusuf Klimis ticengklak alias kaseglong.

Dengan gol ini posisi Yusuf sebagai kiper Club80, terancam terlebih stok berlimpah berlimpah.

Lima menit, Dandi Pangestu berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan setelah kemelut di depan gawang Genta muda.

Skor berubah menjadi 1-1, hingga babak pertama usai tak ada gol tambahan bagi kedua tim.

Lanjut ke babak kedua, pelanggaran Sandi 'Pedul' Samsudin terhadap gelandang pengangkut batako yakni Syukur di area pertahanan lawan, berhasil dimanfaatkan oleh Nano Supriatna menjadi gol.

Tendangan bebas cantik, merobek jala gawang Kerangtawang yang dijaga Hamba Allah sehingga skor 2-1 untuk Club80's. Hingga babak kedua usai skor 2-1 tetap bertahan.

Babak tambahan yakni babak ke tiga, terlihat mendominasi permainan Club80, terbukti setelah Dandi Pangestu mencetak gol keduanya di hari itu mengubah skor menjadi 3-1.

Dandi mencetak gol setelah menerima umpan manja tiki Taka dengan Agung Gunawan dan Guntur Odhe yang bermain seperti Febri Rex Bow.

Setelah mencetak 2 gol, Dandi Pangestu ditarik oleh manajer Kukuy, dan memasukkan bomber gaek yakni Yudhi Agan dalam sisa waktu kurang lebih 15 menit. Taktik tersebut terbukti jitu, sang B

bomber gaek yang biasa menjadi kiper  tersebut berhasil mencetak gol untuk menambah margin menjadi 4-1. Kolaborasi apik antara Ucon, Robby KWHD dan Nano Supriatna yang berhasil mengobrak Abrik pertahanan Genta muda, berhasil membuka ruang tembak Lewat tendangan first time kaki kanan bomber gaek mantan pemain Holand United tersebut sukses mengoyak jala gawang Genta Muda Karangtawang. Hingga wasit Abdul Adut meniup peluit panjang, skor akhir tak berubah untuk kemenangan Club80's di sore hari itu.

Gol langka itu membuat Yudi Agan melakukan selebrasi  karena biasanya gawangnya djebol lawan.

Gol itu pun disambut aplus dari temannya dari pinggir lapangan

Seusai pertandingan, kapten Diding Fredator Club80 mengatakan, pertandingan ini hanya Askes (asal kesangan) semata, skor pertandingan hanya bumbu pemanis laga. 

https://www.kuninganoke.com/2021/12/zufri-menikah-delon-jadi-striker-paling.html?m=1

"Intinya bagi kami yang sudah mulai usia senja, sepakbola hanyalah alat untuk hiburan semata," ujar pria yang sepintas mirip pemain film India tersebut dan di amini oleh juniornya M Zein Ramadhani yang mirip ajudan Takur.

Sementara Yudi Agan yang terlihat sumiring melihat kepada teman-temannya yang sudah memberi peluang sehingga bisa mencetak gol.

"Sore yang indah bisa mencetak gol dan membawa tim menang.Terima kasih kawan, nanti saya traktir sebagai syukuran karena setelah tujuh purnama terlewati saya bisa mencetak gol," ujar Yudi yang dikenal Manajer Club80,s.(dhn)

Posting Komentar untuk "Jadi Striker Dadakan, Yudi Agan Bawa Club80 Benamkan Gentamuda Karangtawang"