Loading...

Pencurian Motor Marak, Kali Ini Warga Babakanreuma Jadi Korban

 

KUNINGAN (OKE) - Aksi pencurian motor di Kabupaten Kuningan kembali terjadi. Kali ini ,motor Honda Beat Warna hijau plat no E 6808 YAO raib digondol maling Senin, (24/1 2022). 

Lokasi pencurian terjadi di Dusun Manis RT 003/001 Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung. Pelaku sempat akan mengambil motor yang lainnya yakni Yamaha N-Max tapi tidak jadi meski sudah dirusak penutup kunci motor.

Menurut korban ( Dedi Hardadi (51)  yang merupakan seorang PNS Guru di SDN 2 Babakanreuma  Kecamatan Sindangagung motor terakhir di pakai semalam pukul 20.00wib belanja pertalite untuk pom mini di rumahnya di SPBU Ancaran,



Setelah itu beat di parkir seperti biasa di belakang rumahnya berdampingan dengan Yamaha N-MAX yang masih punya dirinya,. Motor di etahui hilang  pagi kisaran pukul 05.30  WIB saat anak korban (Zahra 14 tahun ) mau ngepel dapur belakang dan langsung melaporkan ke korban. 

Menurut Kasi Pem Desa Babakanreuma yang juga Kasatgas Linmas Desa Babakanreuma) Uja Sujana SPd, motor dicuri diperkirakan antara pukul 00.00 wib s/ d 03.00 WIB.

Kasus ini sdh di laporkan ke satreskrim Polres Kuningan melalui Polsek Garawangi yang langsung anggota dari polsek dan polres cek TKP. Kerugian ditaksir belasan juta karena motor keluaraan tahun 2018. (sumber Uja)

Posting Komentar untuk "Pencurian Motor Marak, Kali Ini Warga Babakanreuma Jadi Korban"