Loading...

HOLS Merana, PVJ Bersukacita

 

KUNINGAN (OKE)- Kamis sore di Langgeng Kamulyan soccer field desa Lengkong, bertemu dua kesebelasan bertabur bintang yakni PVJ soccer melawan Tim Terbaik di muka bumi, yakni HOLS e Winduhaji. 

Laga yang pada awal pertandingan berjalan dengan sedikit rintik hujan membasahi lapangan kebanggaan masyarakat desa Lengkong itu berjalan seru dan menarik sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

PVJ soccer yang mayoritas berisikan talenta muda asal Desa Lengkong dan sekitarnya, Syukurahman, Algi dan, M. Syarif Hidayatullah, bahu membahu dibarisan tengah demi menampilkan permainan atraktif dan menghibur sekaligus memenangkan pertandingan. 

Begitu pula dengan HOLS FC, digawangi Gugum 'Papagala' cs, HOLS FC yang terkenal selalu menyajikan permainan cepat ala Arsenal di liga Inggris, permainan tiki Taka dibarengi kick and Rush sangat enak dilihat.

Pada jalannya pertandingan babak pertama, di lima belas menit awal HOLS FC mendominasi permainan, beberapa peluang tercipta melalui kaki Gugum dan Billy, namun tangguhnya pertahanan PVJ soccer yang dikawal oleh Iip 'Stevy' Bonsapia, dan Moch. 

Amin sangat sulit ditembus oleh Bomber bernomor 10 tersebut, serta berkat ketangguhan Shidik Fahroji dibawah mistar PVJ soccer, gawang PVJ tetap aman terkendali.

Trio lini serang PVJ soccer, M. Zein Ramadhani, Ryan Rifa'i dan Sendy beberapa kali menghadirkan ancaman bagi lini belakang HOLS FC yang dikawal M. Taufik 'caweng' dan Ukan yang bermain lugas.

Petaka terjadi di menit ke '38 melalui kerjasama apik Iip 'Stevy' Bonsapia,  Syukurahman, dan penetrasi M. Zein Ramadhani berhasil membuka ruang tembak bagi Sendy.

Ia berhasil mencetak gol lewat tendangan kaki kanan kerasnya ke pojok kanan gawang HOLS FC yang dijaga oleh kiper Pesik Kuningan yakni Ramdan, skor 1-0 untuk PVJ soccer bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, HOLS FC begitu bersemangat untuk menyamakan kedudukan, namun gol urung tercipta berkat ketangguhan pertahanan PVJ soccer. Hingga wasit Agung Gunawan meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor akhir 1-0 tidak berubah untuk kemenangan PVJ soccer atas HOLS FC.

Atas hasil minor sore hari itu, il Capitano Gugum 'Papagala' merasa sangat kecewa, ia mengatakan, peluang gol banyak yang ia dapatkan, tetapi seakan Dewi Fortuna menjauh di pertandingan sore ini.

Sehingga tendanganya tak ada satupun yang berhasil masuk ke gawang lawan. Reputasi sebagai tim terkuat di muka bumi seakan tercoreng oleh kekalahan hari ini, tandasnya dengan senyum sedih mengembang dipipinya.

Sementara di lain pihak, kemenangan PVJ soccer atas HOLS FC Sangat disyukuri oleh kapten PVJ, Syukurahman serta Ashley Mohammad selaku manager. Ia mengatakan hasil pertandingan ini makin menambah kepercayaan diri para punggawa tim nya untuk menatap laga kedepannya. 

"Semakin hari  kami semakin PD alias percaya diri bukan percaya dukun," ujar pemain yang dikenal sebagai gelandang pengangkut galon tersebut.(yuds)

Posting Komentar untuk "HOLS Merana, PVJ Bersukacita"