Loading...

Hasil Liga Topskor, Kalah Dari Pesik, Posisi Gemilang Raya Dikudeta

 

KUNINGAN (OKE)- Memasuki pekan ke empat Liga Topskor Zona Cirebon U-17 derby tersaji satu kota yakni Gemilang Raya dengan Pesik Kuningan,

Pertandingan ini digelar di Stadion Bima Kota Cirebon Sabtu (15/1/2022) pagi pukul 10.30 WIB, ternyata hasil GR kalah dengan skor telak 4-2.

Kekalahan pemuncak klasmen ini diluar dugaan karena mereka selalu kokoh dipuncak klasmen hingga pekan ketiga. Dengan kekalahan posisi GR tergusur ke peringkat ke tiga.

Dari kabar PSIT Cirebon menang melawan Cirebon United yang merupakan klub satelit dari PSIT. Pada pekan ke 3 posisi PSIT ke 2 dengan nilai 7.

Dengan begitu PSIT dipuncak dan Pesik di peringkat dua dengan sama-sama nilai 10. Pesik hanya kalah selisih gol dari PSIT.

Sementara GR ke peringkat tiga dengan nilai 9. Dari 8 tim yang bermain hanya tiga tim yang memiliki peluang lolos dari wakil Cirebon.

Adapun empat gol Pesik yang bersarang di gawawang GR adalah Mahisa, Reyhan, Dida dan Bayu. Meski hasil ini belum final karena masih ada tiga pertandinga lagi.

“Yang pasti kita naik peringkat. Masih ada tiga partai. Semoga kita terus menang,” jelas Pelatih Pesik Satria Nurjaman.

Ia mengatakan, kemenangan ini tidak terlepas dari kebersamaan, anak-anak berlatih keras dan berjuang dengan ikhlas untuk kebanggaan daerahnya.

“Terlepas hasil akhir bagaimana kita punya harapan besar dengan talenta-talenta lokal. Dan perlu dicatat sikap anak-anak bagus. Ini penting,” jelas mantan pemain timnas U-20 seangkatan degan Boaz Salosa itu. (dhn)


Posting Komentar untuk "Hasil Liga Topskor, Kalah Dari Pesik, Posisi Gemilang Raya Dikudeta "