Loading...

Gumarang Tampil Sempurna, Jaga Raya dan Tembong Ikuti Jejak Arjuna Masuk Kotak

 


KUNINGAN (OKE)- Hari   keempat Trofeo Milangkala Arjuna FC  ke- 1  yang berlangsung di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi  menjadipanggung Gumarang FC.

Dipartai hari Rabu (5/1/2022) sore Gumarang asal tim Desa Kertaunggaran) yang merupakan undangan itu tampil sempurna.

Dari dua pertandingan Bejo Cs sukses menghempaskan lawannya yakni Jagaraya (Cinembeuy). Gol semata wayang dicetak oleh Gugum Ahong.

Begitu juga ketika melawan PDT  Tembong menang tipis dan lgi Gugum Ahong menjadi bintang. Gol tunggalnya mengirim Tembong masuk kotak.

Sementara itu pada pertanding Jaga Raya melawan PDT Tembong milik tim asal Cinembeuy dengan skor 1-0. Dengan raihan poin enam, maka Jaga Raya dan PDT Tembong mengikuti tuan rumah Arjuna FC masuk kotak.

Pada pertandinga Rabu sore Gumarang menurunkan komposisi terbaik yakni kiper Dadi. Sedangkan  empat benteng pertahnan dipercayakan kepada Bejo, Duta, Keling, Azka. 

Selanjutnya lini   tengah diisi kuartet Denis, Yusef, Asep Tedi, dan duet striker  diperankan oleh Diki dan  Gugum Ahong yang merupakan  ujung tombak haus gol.

Dengan beresnya hasil grub D, maka empat tiket semi final sudah dikantongi dan mereka kan bertandinga pada Kamis sore.

Adapunn ke empat tim yakni Netral, Lengkong Lengend, Bolis dan Gumarang. Dipastikan akan berlangsung seru.

Sekadar informasi total ada 12 tim yang berpartisipasi di acara ini. Mereka adalah tim terbaik di Kuningan, sehingga dijamin seru. 

Adapun ke 12 tim ini terdiri dari 9 tim dari Desa Lengkong dan 3 tim dari luar desa. Untuk tim dari Lengkong sendiri terdiri dari Arjuna FC selaku tuan rumah , Mabora.

Selanjutnya Gl-Pro, Netral, Legenda Mabora, Legenda Lengkong, Porsel, Bolis, Dan Starlight. Dan 3 team dari luar terdiri dari Jaga Raya ( Cinembey ) Gumarang ( Kertaungaran ) dan PDT ( Tembong) (dhn)


Posting Komentar untuk "Gumarang Tampil Sempurna, Jaga Raya dan Tembong Ikuti Jejak Arjuna Masuk Kotak "