Loading...

Duel Seru Esbe Granat FC-Putra Harapan Berakhir Tanpa Pemenang, Striker Mandul dan Kiper Jadi Bintang

 


KUNINGAN  (OKE) - Sabtu di Lapangan Indangan Kerta Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi Terjadi Duel Seru Antara Esbe Granat FC (Kuningan) - Putra Harapan FC (Sindang Sinor)

Pertandingan yang seru iperagakan oleh kedua tim . Bgeitu juga antusias penonton dan reporter juga menambah semangat ke 2 tim..

Esbe Granat FC adalah tim yabg baru promosi dan dibentuk. Adapun sebagian pemain adalah karyawan toserba ESBE yang ada di pusat Kuningan. 

Mereka tampil dengan formasi 4-4-2. Untuk 

Pria yang dikenal juga dengan sebutan Diding Ledot itu ditemani oleh Mas Ari, Toni, Amir, Dede. Sedangkan di lini tengah ada Bang Irvan sebagai jendral lapanga Esbe. Ia dotemani Ade, Sigit, Feri, Hendra, Gunawan dan di lini depan ada Dodi dan Atif. 

Permainan Berjalan Menarik Dan Adu Serang Antar Kedua Tim, Banyak Peluang Yang Hampir Menjadi Gol, Tapi Kokohnya Kiper Kedua Tim Menjadi Pembáda. Sedangkan Striker Kedua Tim Tampil Buruk seburuk cuaca sakit itu.

Kemandulan Sriker HARUS MENJADI PR BAGI SANG PELATIH. Hal ini agar pertandingan selanjutnya minimal bisa mencetak gol meski akhirnya harus seri.

“Saya scapan terima kasih kepada tim Harapan FC yang sudah menjamu esbe Granat FC dengan baik sampai jumpa di lain waktu. Salam olah raga,” ujar Diding yang sempat ditawari bermain di negara Uganda itu kepada kuninganoke. (dhn)


Posting Komentar untuk "Duel Seru Esbe Granat FC-Putra Harapan Berakhir Tanpa Pemenang, Striker Mandul dan Kiper Jadi Bintang "