Loading...

Diding Predator, Yusuf Klimis dan Irvan Jadi Bintang, Esbe Cukur GL Pro FC

 


KUNINGAN (OKE)- Untk kedua kalinya dalam pekan ini, Esbe Granat kembali merumput. Lawan yang menjajal tim yang baru promosi dan di bentuk itu adalah GL Pro.

Pertandingan itu sendiri digelar di Stadion Lengkong Kecamatan Garawangi. Hasil akhir dari pertandingan itu adalah Esbe pesta gol.

Tidak tanggung jawab Esbe yang sebagian pemain adalah karyawan Toserba ESBE itu menjaringkan 4 gol tanpa balas. GL Pro asal Desa Lengkong sendiri harus berlatih keras lagi agar bisa membalas kekalahan ini.

Dari pantauan kuninganoke.com pertandingan yang seru diperagakan oleh kedua tim. Mereka tampil full team agar bisa memenangkan pertandingan. 

Esbe turun dengan kompsoisi penjaga gawang Yusuf Klimis, dilini belakang dikomandoi oleh Mas Ari Toni, Dede dan ditengah ada Bang Irvan sebgai jendral lapangan.

Ia  ditemani Ade, Sigit, Feri, Hendra.  Kali ini Manajer Esbe Granat menempatkan  Diding Predator di lini depan dan Atif.

Keputusan itu tidak sia-sia. Sebab, Diding membelasnya dengan persembahan  2 gol yang disarangkan ke gawang GL Pro.

Dua gol Esbe membuat mereka tampil kesetanan dahasilnya gol ke 3 dicetak oleh Bang Irvan setelh melewati pemain belakng lawan.

Sementara itu, gol ke 4 dihasilkan dari tendangan bebas yang dambil Yusuf Klimis. Gol Yusuf mengingtkan penonton kepada kiper Meksiko yang nyentrik yakni Jorge Campos.

Di masa jaya ia kenal kiper yang hebat. Bukan hanya sebagai kiper yang tangguh tapi juga striker yang haus karena kerap menjadi stiker bayangan.

Sebenarnya permainan berjalan menarik dan adu serang antar kedua tim terjadi selama dua babak. Tapi dwi fortuna belum berpihak ke GL Pro . 

Dengan begitu mereka harus mengakui kehebatan tim Esbe Granat dengan skor 4-0. Ucapan terima kasih kepada tam GL Pro yang sudah menjamu Esbe Granat FC dengan baik.

“Sampai jumpa di lain waktu. Yang penting kita bisa ngesang. Untuk hasil tidak diperlu yang penting kita bisa bungah,” ujar Diding yang pada pertandingan sore itu kesurupan Ronaldikin. (dhn)


Posting Komentar untuk "Diding Predator, Yusuf Klimis dan Irvan Jadi Bintang, Esbe Cukur GL Pro FC"