Loading...

Dibawah Guyuran Hujan Lebat, Gumarang FC Tekuk Bolis dan Masuk Final

 

KUNINGAN (OKE) - Berbeda dengan babak semi final pertama  Trofeo Milangkala ke-1 Arjuna Cup yang berakhir dengan WO, karena Legend Lengkong. kekurangan pemain sehingga Netral melanggang kangkung ke final.

Namun, pada  semi final kedua yang mempertemukan Bolis FC dengan Gumarang FC bisa terwujud karena dua tim bisa hadir dengan kekuatan full team.

Bahkan dengan hujan lebat sekalipun  kedua tim punya nyali untuk  berduel di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi, Jumat (7/1/2022).

Pertandingan sendiri berlangsung dibawah guyuran hujan lebat, sehingga energi yang digunakan  dua kali lipat,  tapi para pemain tetap semangat.

Gumarang menurunkan komposisi terbaik yakni kiper Dadi. Sedangkan  empat benteng pertahnan dipercayakan kepada Bejo, Duta, Keling, Azka. 

Selanjutnya lini   tengah diisi kuartet Denis, Yusef, Asep Tedi, dan duet striker  diperankan oleh Diki dan  Gugum Ahong. 

Keberuntungan menjadi milik Gumarang yang dibesut oleh pelatih berlisensi Fifa (alias Fifaseaeun) Fani Budiman. Tim yang berasal dari Desa Kertaungaran itu menang 2-0. Dua gol dicetak oleh mega bintang Gugum Ahong.

Andai Gumarang tidak punya predator mematikan seperti Gugum, sepertinya mereka tidak layak masuk final.

Satu dari dua gol yang disarangkan ke gawang Yudi Agan berasal dari tendangan penalty. Meski berhasil menepis tendangan Gugum, Ayah Patan (Yudi) tidak mampu menggagalkan karena kerasnya tendangan pemain Gumarang tersebut.

Dengan kemenangan ini maka Gumerang akan bertemu Netral dibabak final yang akan berlangsung Minggu (9/1/2022). Sedangkan pada Sabtu sore ada pertandingan eksebisi atara Arjuna FC melawan Pemdes Lengkong.



“Alhamdulillah kita ke final dan siap tempur melawan Bos Asep FRD,” ujar Bejo yang merupakan pengusaha air kemasan yang pemasarannya sudah tembus ke negara Kenya dan Nigeria itu. (dhn)


Posting Komentar untuk "Dibawah Guyuran Hujan Lebat, Gumarang FC Tekuk Bolis dan Masuk Final "