Loading...

Comeback Menawan, Barito FC Sukses Jungkalkan Putba FC Bandorasa

KUNINGAN (OKE)- Hasil positif yang diraih sebelumnya kala bersua Young Cigadung dengan skor 4-1, Sabtu (8/1/2022) kembali diraih oleh Barito FC Pasir Bunut saat duel melawan Putba FC Bandorasa.

Duel anak asuh Pelatih Endi Kuswendi mampu mengalahkan Putba FC Bandorasa dengan skor 5-2 di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Minggu (16/1/2022). 

memasuki babak pertama, anak anak Laskar Barubenang terlihat menikmati dalam penguasaan bola, membangun serangan yang dilakukan sukses sukses.

Memasuki menit-menit awal pertandingan semangat anak Barito FC Pasir Bunut terus terpompa sehingga pada menit ke-18 menghasilkan hasil.

Adalah sukses mencatatkan namanya di papan skor. Namun sayang dimenit ke-37, serangan balik berbahaya yang dilakukan oleh para pemain Putba FC Bandorasa mengakibatkan bek tengah Laskar Barubenang, Cawang melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola atas.


Bola pembohong dimanfaatkan oleh pemain depan Putba FC Bandorasa, tanpa pengawalan berarti, tim lawan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pelatih Endi Kuswendi mencoba mengubah taktik dengan memasukkan beberapa pemain yang lebih segar dari pemain bangku cadangan.

Pemain itu adalah Ayi Abdul Muhyi, Nanang, Arik Ahnaf agar bisa bermain lebih menyerang. 

Namun membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal lebih dulu penyerang Putba FC Bandorasa berhasil mengelabui pertahanan sisi kanan yang kemudian berhasil melesahkan gol kedua di menit ke-49 skor 1-2 Putba FC Bandorasa sementara memimpin. 

Tapi tak lama kemudian penampilan apik yang diperlihatkan oleh Ready membuat hattrick untuk Barito FC Pasir Bunut.

Dua gol yang dicetak masing-masing dimenit ke-54 dan 63 melalui assist yang diberikan oleh Ambon dan Ayi.

Kedua kesempatan ini lagi ia ciptakan melalui sisi kiri pertahanan tim lawan kalah sprint dengan mudah ia membobol gawang Putba FC Bandorasa. 

Sebetulnya Barito FC Pasir Bunut memiliki kesempatan untuk lebih memperlebar jarak skor setelah Arik Ahnaf akan diterapkan dikotak penalti oleh pemain belakang Putba FC Bandorasa pada menit ke-70 .

Sayangnya eksekusi tendangan penalti yang dilakukan oleh Ramdon gagal menghasilkan gol. 

Sementara itu dua gol susulan tercipta kembali melalui titik dua belas pas kali ini Rizal Monieaga berhasil menjaring bola dengan kaki kirinya.

Sepakan kerasnya mengarah ke penjaga gawang sukses yang ia lakukan dimenit ke-76 .

Gol penutup sukses kembali dilesahkan oleh Ayi Abdul Muhyi pada menit ke-82. Sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan.

Dengan kemenangan itu Barito FC Pasir Bunut sukses mencatatkan double winner di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan.(Fiki Priyatna)

Posting Komentar untuk "Comeback Menawan, Barito FC Sukses Jungkalkan Putba FC Bandorasa"