Loading...

Bupati dan Habib Rifky Hadir di Grand Opening Cipta Saudara Baja 4, Ultah CSB ke 2 Mewah dan Meriah

Bupati H Acep Purnama didampingi Owner Cipta Saudara Baja Kusmiyadi
 Melakukan Prosesi Gunting Pita Sebagai Tanda Diresmikanya  CSB Cabang ke 4 di Desa Cipondok Kecamatan Kadugede.

KUNINGAN (OKE)- Tidak salah jika warga Kuningan menjatuhkan pilihan ke Cipta Saudara Baja karena memang CSB menjadi tempat penjualan baja paling komplit,kualitas terjamin dan harga bersaing.

Dengan modal kepercayan dari konsumen yang terus besar mmebuat CSB terus berkembang dan pada Selasa (11/1/2022) melakukan grand opening ke 4 di Desa Cipondok Kecamatan Kadugede.

Pada acara yang juga sekaligus ulang tahun ke dua ini, hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama, bahkan Habib Rifky ikut hadir.

Acara semakian mewah dan meriah dengan hadirnya bintang tamu Bintang Pantura 6 Garryn Nugroho dan dipandu hos Ifan Alwi dan music Maharaka.

Yono Cs bersama Juara Lainya Medapatkan Piagam dan Uang Pembinaan Sebagai Juara Dalam Lomba Karaoke dan Futsal Antara Cabang CSB.

CSB juga menyediakan dua unit motor Yamaha N-Max bagi pelanggan setia selama setahun ini. Dua motor diundi untuk belasan ribu transaksi selama setahun ini.

Menurut Pemilik CSB ​​Kusmiyadi atau yang lebih akrab dipanggil Ayah, sengaja membuka lokasi Kadugede agar semua wilayah di Kabupaten Kuningan terlayani.

Sementara tiga cabang sebelunya yakni CSB 1 di Kramatmulya, CSB 2 di Desa Cimindi Kecamatan Luragung dan CSB ke 3 di Desa Luraguntonggoh Kecamatan Luragung.

“Alhamdulillah kita bisa buka cabang ke 4 di awal tahun 2022 dan untuk tahun ini yang terakhir kali. Kita ingin memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya.

Bos CSB Kusmiyadi Menyerahkan Hadiah dan Piagam ke Para Juara Turnamen Futsal Antar Cabang CSB.
Diterangkan, usahanya  dalam dua tahun terakhir ini justru berkembang. Padahal tengah pandemi. Hal ini mungkin suatu keberkahan  karena ia dalam menjalankan usaha selalu mengedepankan kejujuran.

"Saya selalu mengedepankan kejujuran, barang yang dijual bukan kaleng-kelang sehingga konsumen selalu puas,” tandas pensiunan muda pegawai perbankan ini.

Sementara itu, Bupati H Acep Purnama menyambut baik hadirnya CSB ke 4 terlebih saat ini baja tidak bisa lepas dari pembangunan di masyarakat.

“Selamat dengan hadirnya CSB ke 4 semoga semakin maju dan berkah. Ini bukti bahwa meski adanya pandemi usaha terus tumbuh,” jelasnya.

BOS CSB yang Selalu Mengedepankan Kejujuran Dalam Berusaha. Tidak Heran Dalam Waktu 2 Tahun Sudah Berdiri 4 Cabang,

Pada kesempatan itu, diberikan berbagai hadiah kepada para karyawan yang keluar sebagai juara pada perlombaan futsal antar cabang dan lomba karaoke.

Benar-benar bertabur hadiah dan uang karena hadiah yang diberikan cukup besar. CSB benar-benar memanjakan karyawan sehingga mereka nyaman bekerja.

Saat ini jumlahnya ada 84 yang tersebar di 4 cabang. Bukan hanya gaji yang diberikan diatas UMK tapi bonus kerap mengalir.  

Bahkan, tiap akhir tahun ada kunjungan wisata sehingga karyawan menjadi fresh setelah salama satu tahun bekerja keras.

Pada kesempatan itu, pihak CSB mengumumkan pada tahun 2022 ada hadiah langsung bagi konsumen tanpa diundi. Setiap membeli baja degan kelipatan tertentu mendapatakn hadiah langsung mulai dari setrika hingga mobil Suzuki Xpender. (dhn)  


Posting Komentar untuk "Bupati dan Habib Rifky Hadir di Grand Opening Cipta Saudara Baja 4, Ultah CSB ke 2 Mewah dan Meriah "