Loading...

Bikin Heboh Se-Kuningan Dengan Aksi Bakar Motor, Pelaku Minta Maaf

KUNINGAN (OKE)- Aksi bakar motor yang dilakukan oleh Asep Cakra (45) warga Desa Kalapa Gunung Kecamatan Kramatmulya Selasa (11/1/2022) di depan Pos Polisi Cirendang menghebohkan jagat Kuningan.

Aksi itu membuat warga penasaran alasan apa yang membuat Asep nekad membakar Mio Soul 2008 nopol B 3142 KKO. Diduga Asep kesal karena ditilang oleh petugas Satlas Polres Kuningan.

Petugas bukan tanpa alasan menilang Asep. Selain karena tidak menggunakan helm, kelengkapan surat pengendara sudah kadaluarsa baik SIM dan STNK.

Pada saat ia menyalakan motor dipinggirnya ada motor lain sehingga api bagian membakar jok. Berkat aksi petugas kepolisian menggunakan Apar alias alat pemadam api ringan api bisa dipadamkan.

Pasca kejadian Asep ke Mapolres Kuningan. Begitu juga kendaraan yang ikut dibawa. Kejadian ini mengagetkan pengendara termasuk petugas kepolisian.

“Usai ditilang oleh petugas, pelaku minta izin untuk melihat motor. Tanpa korban langsung membakar motor dengan cara tutup tangki bensin dibuka kemudian motor di jatuhkan dan langsung dibakar,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya kepada wartawan.

Dari keterangan perangkat desa dan keluarga, pelaku mengalami gangguan mental. Sedangkan pelaku sendiri meminta maaf atas tindakan yang membuat Kuningan menjadi viral. Pasca izin pelaku pun peluang ke rumah. (dhn)


Posting Komentar untuk " Bikin Heboh Se-Kuningan Dengan Aksi Bakar Motor, Pelaku Minta Maaf"