Loading...

Awali Tahun 2022, Persema FC Juara Fourfeo

 

KUNINGAN (OKE)- Persema FS Sukaraja kembali mengikuti turnamen diawal tahun 2022. Kali ini di stadion Gedong pagundan Kecamtan Lebakwangi.

Seperti biasa, Presiden Persema FC H Alan Jailani membawa skuad terbaiknya. Bahkan pemain jebolan Liga 2 pun ikut diboyong Persema Fc yaitu Nano Jr, ditambah lagi dengan pemain bintang macam Hamid.

Kemudian, Riyan, Andi, Adam Nurholis, Tio. Hal ini membuat Persema percaya diri di turnamen kali ini.

Persema memulai laga dengan bertanding melawan Pemersatu Bangsa FC yang terdiri dari bintang tarkam macam Jaka Beok, Gugum Ahong, Moris Kidal, Agus Sukadana dan lain-lain.

Hasilnya Persema menang dengan skor 2-0 lewat gol indah Nano dari tendangan bebas dan penalti. Hal inki setelah Umar dilanggar di kotak penalti.


Laga kedua Persema meraih hasil imbang melawan Squad Luragung dengan skor 2-2. Gol Persema dicetak oleh Adam Nurholis dan Riyan goyang.

Laga pun dilanjut dengan adu Penalti dimana Hamid yang menjadi penentu kemenangan. Hamid dikenal kaum sarongan tapi lihai bermain bola.

Pertandingan terakhir Persema melawan tuan rumah karena hujan turun sangat deras Persema hanya bermain Imbang 0-0 melawan Fachio FC. 

Dan dengan itu Persema keluar sebagai Juara 1 "Tiba-tiba Fourfeo" Juara dua yang diraih Pemersatu bangsa FC, Squad Luragung juara 3 , dan tuan rumah ke 4 .(dhn)

Susunan Pemain : Kiper:Amar

Bek:Fian,Nandang,Andi,Bedi

Gelandang:Nano,Hamid,Tio

Penyerang: Riyan, Adam, Koswara 

Cadangan:Gofur,Mustari


Posting Komentar untuk "Awali Tahun 2022, Persema FC Juara Fourfeo"