Loading...

Zufri Menikah, Delon Jadi Striker Paling Subur di Braya FC

 

KUNINGAN (OKE)- Di pernikahan Zufri alias Ncek Bek kiri adalan Braya FC yang menikah dengan salah satu gadis dari Desa Karangtawang Delon membuat rekor.

Striker Braya FC itu mencetak gol yang ke 33 selama 43 bertanding. Gol itu ia cetak dalam pertandingan antara Braya melawan Karangtwang FC , pada Minggu 19 Desember 2022 di lapangan Karangtawang. 

Tim Baraya FC yang dijuluki gnateg-ganteng sarungan merupakan tim sepakbola Alumni Ponpes Modern Al-Ikhlash. 

Sementara itu, tuan rumah menurunkan kombinasi  pemain senior dan junior. Mereka adalah kipper Aga, bek Eki, Iing, Erlan dan Regi.

Kemudian,  lini tengah dipercayakan kepada Riki, Jaja, satria dan Jery dan di bagian depan ada Dadan, Supri, Ade dan Ryan.

Dari  dkubu Baraya pemain yang diturunkan adalah Deden, Tebe, Aris, Diara, Sahidin, Latif,Kaffi, Asep Apuy, Arafat dan Delon.

Skor akhir dalam pertandingan ini adalah 3-3 (1-3). Adapun tiga gol disaranghkan oleh Dadan striker Karangtawang FC.

Tidak ingin malu Braya membalasnya melalui Delon.  Umpan matang dari Diara berhasil dikonfersi menjadi gol sehingga skor pun berubah 1-1.

Hal ini pun membuat striker berusia 36 tahun tersebut tetap kokoh sebagai top skor Braya FC dengan 33 gol dari 43 laga. 

Menjelang babak pertama selesai Tebe kapten Braya FC melakukaan pelanggaran di kotak pinalti dan tidak di sia-siakan oleh Jaja pinalti yang diambil ileh pemain senior itu pun merubah kedudukan jadi 2-1 untuk Karangtawang FC. 

Babak kedua dimulai Braya FC kembali menyerang dengan cepat untuk menyamakan kedudukan, cuman patut disayangkan Tebe kembali melakukan blunder sehingga Dadan striker Karangtawang FC kembali membobol gawang Braya FC sehingga skor menjauh 3-1. 

Ading pelatih Braya FC pun memasukan Agi dan hasilnya pun cukup menggembirakan pemain asli Maleber tersebut membuat gol di menit 70 diikuti oleh Arafat di menit 80 skor tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan skor 3-3 untuk kedua tim.(dhn)


Posting Komentar untuk "Zufri Menikah, Delon Jadi Striker Paling Subur di Braya FC"