Loading...

Warga Desa Sidaraja Digegerkan Penemuan Mayat di Tengah Sawah



KUNINGAN (OKE) - Ditemukan orang meninggal dunia di Sawah Blok Pakuwon Dusun Pahing, Desa Sidaraja, Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Pada Hari Senin, (27/12/ 2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saati itu, Aef (38) dan Ali (60) sedang membersihkan rumput di sawah yang berada di Blok Pakuwon Dusun, Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

Aef dibuat kaget lantaran menemukan jasad manusia/mayat dalam posisi telungkup.

Karena ia tidak berani merubah posisi mayat, Aef memberitahukan apa yang dilihatnya kepada Ali rekan kerjanya, Ali pun memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat desa.

"Kaget saya, gak berani pegang langsung saja saya lapor untuk minta pertolongan, " Ujar Aef.

Setelah itu, perangkat desa langsung  melaporkan penemuan jasad tersebut pada Polsek Ciawigebang.

Aggota Polsek Ciawigebang, anggota Reskrim Polres, unit INAFIS dan dokter Ovie Pidhea dari medis Puskes Ciawigebang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi jasad tersebut dan memeriksa bagian tubuh luar korban.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Ciawigebang, tidak ditemukan tanda- tanda tindakan kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan perangkat desa dan cucu korban, diketahui bahwa korban sedang dalam kondisi sakit panas dan demam. Setelah itu korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (dhn)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Sidaraja Digegerkan Penemuan Mayat di Tengah Sawah"