Loading...

Warga Berjaya, HOLS Merana, Sakitnya Tuh di Sini!

KUNINGAN (OKE) - Hal tak terduga terjadi di hari pertama turnamen Milangkala HOLS di lapangan sepakbola Winduhaji Kuningan. 

Turnamen yang digelar memakai format Trofeo yang diikuti oleh sembilan klub dari kota Kuningan ini berhasil menyajikan kejutan di hari pertama turnamen.

HOLS Dibuat Malu
Adalah HOLS FC sebagai tuan rumah yang tergabung dalam grup A dan sekaligus harus menghadapi malu dan tertunduk lesu karena tidak lolos ke partai final. 

HOLS yang sebelumnya diunggulkan akan maju ke babak final, harus menyerahkan tiket final kepada Warga FC yang menaklukkan Putra Karamat dengan skor 4-0 di game.


Di pertandingan kedua Warga FC berhasil menumbangkan tuan rumah HOLS FC dengan skor 1-0 berkat tendangan akurat kaki kanan Ezaa 'Jajang' Subagja.

Sehingga Warga FC berhasil mengumpulkan poin 6 dan berhak melaju ke babak final.


Kekalahan ini sangat mengejutkan. Para pemain dan official tim terdiam seribu bahasa.

Dengan demikian HOLS FC menjadi juru kunci di grup A dan gagalnya tiket ke babak final. 



Di sisi lain, para pemain Warga FC yang di huni pemain 'Tarkamers' seperti Jaka bewok, Adam Nurholis, Gugum Ahong, Marcelo serta stoper asal Kuningan yang membela Semen Padang di liga 2 yakni Fery Sistianto terlihat begitu sumringah.

Hal itu setelah diputarnya peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang memastikan mereka melaju ke babak final.

Ditemui seusai pertandingan, Gugum selaku manager dari HOLS FC, mengatakan hasil pertandingan ini sebenarnya tidak diharapkan.

Apa lagi lanjutnya,bertanding di rumah sendiri dan di depan pendukungnya sendiri. 

"Anak-anak terlihat terlihat dipertandingkan kali ini sehingga beberapa kali melakukan beberapa kesalahan yang tidak perlu," Ucap pria yang sepintas mirip dengan Ariel Noah tersebut sambil tertunduk lesu meratapi nasib klubnya yang tersingkir dari turnamen ini.(dhn)

Permainan 1

Warga vs putra karamat 4-0

Permainan 2

Hols vs putra karamat 0-1

Permainan 3

Hols vs warga 0-1


Masuk final Warga FC

Posting Komentar untuk "Warga Berjaya, HOLS Merana, Sakitnya Tuh di Sini!"