Loading...

Usai Pulang Dari RS, Warga Silebu Dibacok

 


KUNINGAN (OKE)- Pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021 sekitar jam 04.30 WIB telah terjadi tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan terhadap korban Defit Dermawan yang dilakukan oleh 3 orang pelaku yang tidak dikenal.

Kejadian ini terjadi di Desa Silebu Kecamatan Pancalang. Korban saat itu usai pulang dari RSUD Linggajati untuk daftar ibunya. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan Muhamad Firmansyah, kronologisnya adalaj pada saat korban ingin pulang dengan mengendarai roda dua merek Yamaha N-Max dengan No Pol E-2472-YAZ,tahun 2019 warna hitam. 

“Korban dibuntuti 3 Orang yang tidak dikenal dari Desa Sampora sesampainya masuk Desa Silebu korban dipepet dan dipalang oleh pelaku,” ujarnya.

Pada saat kendaraan motor korban mau diambil secara paksa, Defit melawan dan menderita luka pada bagian kepala dan juga punggung akibat tusukan dan bacokan benda tajam.

“Keributan tersebut mendengar warga dan warga berteriak sehingga 3 Orang pelaku langsung kabur dan tidak berhasil mengambil motor,” sebut kasat.

Setelah itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancalang guna pengusutan lebih lanjut. Kejadian ini menggerkan warga. (dhn)


Posting Komentar untuk "Usai Pulang Dari RS, Warga Silebu Dibacok"