Loading...

Ungkapkan Rasa Syukur Ulang Tahun ke 50, Makki-Bassis Band Ungu Daki 7 Gunung di Indonesia

KUNINGAN (OKE)- Perjalanan #ekspedisiparikesit7saga menunggang Dukati Multistrada 850S selama sebulan yang akan mengunjungi 7 gunung di Jawa dan Lombok. Acara ini digawangi musikus @makki_parikesit atau yang dikenal Makki #ungu.

Melalui touringnya ini, Makki ingin mengungkapkan rasa syukur atas ulang tahunnya yang ke-50 sekaligus memperkenalkan destinasi wisata dan ingin lebih dekat dengan alam.

Tak sekadar touring biasa, pada momen syukur usia setengah abad ini, Makki juga melakukan kegiatan pendakian gunung dan bakti sosial.

Dalam ekspedisi tersebut Makki akan mendaki tujuh gunung di Indonesia. Enam gunung berada di Pulau Jawa yakni Ciremai di Jawa Barat; Sindoro dan Sumbing di Jawa Tengah; Lawu di perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur; Arjuno dan Welirang di Jawa Timur, dan terakhir Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ciremai sebagai atap Jawa Barat menjadi gunung pertama yang didaki oleh tim ekspedisi parikesit 7 saga.

Selain mendaki Ciremai, Makki menunjukan kepedulianya terhadap alam dengan menyerahkan Papan Himbauan dan tempat sampah bagi pengelola jalur pendakian Apuy. Tak hanya itu Makki juga berbagi kebahagian dengan meyumbang lemari dan buku bacaan bagi Sekolah Dasar sekitar jalur pendakian Apuy, Majalengka. (dhn/ig gunung _ciremai)

Posting Komentar untuk "Ungkapkan Rasa Syukur Ulang Tahun ke 50, Makki-Bassis Band Ungu Daki 7 Gunung di Indonesia"