Loading...

Tingkatkan Kualitas ASN, Puluhan Pejabat Ikuti Workshop Persiapan Evaluasi Penilaian Reformasi Birokrasi

KUNINGAN(OKE)- Kabupaten Kuningan untuk perubahan mendasar pada sebuah kebijakan harus berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban pekerjaan di Kabupaten Kuningan.

Hal ini disampaikan oleh, Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si. pada saat membuka Workshop Persiapan Evaluasi Penilaian Reformasi Birokrasi Kabupaten Kuningan Tahun 2021 di salah satu Hotel Kuningan, Kamis (9/12/2021).

Pada kesempatan ini, Wabup menyampaikan, Reformasi Birokrasi merupakan perwujudan good governance melalui pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, pelayanan publik yang berkualitas dan akuntabilitas dengan kinerja tinggi.

“Pelaksanaan reformasi birokrasi memerlukan komitmen yang tinggi dari pimpinan serta keterlibatan seluruh pemangku kepentingan. Untuk menjamin agar pelaksanaan reformasi birokrasi sesuai dengan ketentuan dan hasil yang diinginkan,” ujarnya.

Workshop Persiapan Evaluasi Penilaian Reformasi Birokrasi Kabupaten Kuningan Tahun 2021, kata Wabup, untuk meningkatkan kualitas seluruh Aparatul Sipil Negara (ASN) ditengah-tengah masyarakat.

“Kita harus terus meningkatkan dan memperbaiki kualitas diri agar reformasi birokrasi di Kabupaten Kuningan semakin berkomitmen dan bersih, sehingga kita dapat bekerja secara maksimal dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kuningan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Drs. Ucu Suryana, M. Si. menyampaikan jumlah peserta sebanyak 40 orang yaitu pejabat atau pegawai yang menangani program perencanaan badan pengamat daerah se-Kabupaten Kuningan.

“Kepada seluruh peserta ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena sebagai upaya untuk melaksanakan  reformasi demokrasi yaitu pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan dari aspek kelembagaan atau organisasi ketatalaksanaan,” imbuhnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Bagian Kinerja Organisasi dan Reformasi Birokrasi Setda Provinsi Jawa Barat Iwan Kurniawan, S.STP, MAP. , Kasubag Reformasi Birokrasi Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Barat Ahmad Deni Sumirat, S. STP. serta undangan lainnya. (dhn)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kualitas ASN, Puluhan Pejabat Ikuti Workshop Persiapan Evaluasi Penilaian Reformasi Birokrasi "