Loading...

Tampil Garang, Gumarang Legend Hancurkan Fake Team FC 6-2


KUNINGAN (OKE) -Hujan goal kembali terjadi pada pertandingan persahabatan sepakbola yang mempertemukan Gumarang Legend FC Kertaungaran melawan Fake Team FC Tirtawangunan. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Gumarang Legend menampilkan komposisi pemain terbaik dengan strategi 4-4-2 di babak pertama diantaranya Denis sebagai playmaker, striker haus goal Trio ‘TAP’, dan Ucup ‘Brindil dipercaya menjadi penjaga gawang. 

Gumarang Legend mengawali pertandingan dengan agresif, alhasil di menit-menit awal pertandingan sudah membuka keunggulan 1-0 dengan gol pada menit ke ‘8.

Gol ini dicetak oleh Denis yang mengandalkan teknik dan kecepatan dari lini tengah. Gol ini disambut sumringah oleh rekan-rekannya. 

Merasa kaget dengan gol cepat dari tuan rumah, Fake Team yang dihuni oleh para pemain muda pun meningkatkan intensitas serangan.

Akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke ’15 dengan sepakan keras dari Usep. 


Jual beli serangan dari kedua tim terjadi sepanjang pertandingan babak pertama yang dihelat di Stadion Gumarang Desa Kertaungaran menjadi suguhan yang menarik pada pertandingan sore tadi. 

Gumarang Legend akhirnya mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 dengan brace yang dicetak oleh Denis sang motor serangan tim tuan rumah. 

Pertandingan babak ke dua diwarnai dengan banyak pergantian pemain yang dilakukan oleh Manajer Gumarang Legend, Asep ‘Boim’. 

Striker kawakan Ade Arif berduet dengan Anggi ‘keling’ dimasukan untuk menambah daya gedor lini serang. Keasyikan menyerang justru tim tuan rumah kebobolan terlebih dahulu di menit awal babak ke-2 oleh gol yag dicetak oleh Sandi.

Sehingga merubah papan skor menjadi 2-2. Tidak ingin mengulang hasil minor pada pertandingan sebelumnya, Gumarang Legend terus menekan tim lawan dengan mengandalkan serangan dari sektor tengah dan sayap kanan untuk mengejar kemenangan kandang. 

Tak mampu berbuat banyak karena terus dibombardir oleh serangan tim tuan rumah, Fake Team FC harus rela gawangnya dikoyak sebanyak 4 kali pada babak ke-2.

Gol disarangka oleh Anggi keling, A’Din, Ade Arif dan 1 goal bunuh diri yang semakin menambah penderitaan tim lawan pada pertandingan sore tadi. 

Gumarang Legend menutup pertandingan dengan skor 6-2 hingga akhirnya peluit tanda  berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit Agus Lodra. 

“Alhamdulillah, hasil yang positif dan pertandingan yang sangat menarik. Semua pemain berusaha menampikan permainan terbaik dan tim semakin solid” ujar manajer tim Gumarang Legend Asep Boim. (dhn)


Posting Komentar untuk "Tampil Garang, Gumarang Legend Hancurkan Fake Team FC 6-2"