Loading...

Serka Didi Bantu Pembuatan Rutilahu

 

KUNINGAN (OKE) - Wujud kebersamaan guna meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Cipondok Koramil 1506/Cibingbin, Serka Didi Priyadi melaksanakan karya bakti.

Karya bakti itu adalah pembuatan rumah rutihu, di rumah Ibu Wasni, Dusun 2 Cibodas RT 02/04, Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Kamis (30/12/2021).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha yang saling membantu, serta menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya,” tutur Serka Didi Priyadi.

Para Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan menciptakan kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat,” tutup Serka Didi Priyadi.

Sementara itu, pemilik rumah Ibu Wasni mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. 

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Bapak Babinsa warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu melindungi dan selalu memberikan kesehatan dalam setiap pertemuan,” katanya.(dhn)

Posting Komentar untuk "Serka Didi Bantu Pembuatan Rutilahu"