Loading...

Sepeda Wisata Keliling Waduk Darma Berhadiah Motor


KUNINGAN (OKE)- Sepeda Wisata mengelilingi Waduk Darma, salah satu rangkaian dari acara Jambore Nasional Humas Gerakan Koperasi, Perguruan Tinggi dan UMKM Expo serta Pesona Kopi Kuningan menuju Pasar Global yang diselenggarakan oleh Diskopdagperin Kuningan.

Kegiata ini  bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI, yang akan dilaksanakan pada Minggu 19 Deember pukul 09.00 WIB. Sedankan  Start/Finish Desa Wisata Sakerta Timur Kecamatan  Darma.

 Pada sepeda Wisata  Keliling Waduk Darma  ini panitian menyediakan door prize, 1 Unit Motor Honda Genio 2021, 8 Unit Sepeda ( 5 Sepeda MTB & 3 Sepeda BMX ),Kulkas, TV, Dispenser, Kompor Gas dan puluhan hadiah menarik lainnya.

 Adapun Tiket/kupon gratis dibagika  dibagikan pada hari H nya, di pos yang terlewati oleh peserta gowes sepeda. dan peserta Gowes Sepeda dibatasi.

Peserta diminta Patuhi Prokes 5M,Peserta Gowes Sepeda akan dimanjakan dengan Produk UMKM (Minum Kopi Gratis),ada Warung Amal Gratis di Pos yg terlewati peserta gowes sepeda,Gowes silaturahim menjelang akhir Tahun 2021.

Ajaklah keluarga, tetangga, rekan club dan sahabat, untuk bergabung gowes memeriahkan acara dimaksud, sambil mengenal Desa Wisata Sakerta Timur Kecamtan  Darma Kuningan ( ada apa disana ..., jadi penasaran ????.

Ayo datang saja ke Sakerta Timur sambil kita refreshing menikmati keindahan alamnya dan sejuk udaranya.(dhn)



Posting Komentar untuk "Sepeda Wisata Keliling Waduk Darma Berhadiah Motor"