Loading...

Sempat Unggul Dua Gol, Gentakeling Harus Akui Kehebatan Tuwew Babatan

 


KUNINGAN (OKE)- Sepakbola tarkam kembali mempertemukan Tuwew FC (Babatan) vs Gentakeling A(Gunungkeling) di Stadion Gentakeling Senin (13/12/2021).. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit lokal Usep (nuju milari jodoh teu nyambung nya) berlangsung seru.

Pertandingan yang seru diperagakan oleh kedua tim di sore yang cerah itu, secarah hati Diding Predator  yang habis dapat bonus dari kantor.

Suasana semakin  indah karena antusia para penonton. Hal ini  menambah kenikmatan pertandingan  Tuwew FC versus Gentakeling A

Tuwew FC yang diperkuat Diding Predator yang bermain dipalang pintu berduet dengan Adi. Formasi ini bak  tembok tangguh setangguh semen Gresik.





Untuk lini tengah ada para jendral Mkate, Novan dan Coach Bejo. Komposisi ini cukup merepotkan lawan.

Tidak heran  begitu diserang tim lawan terpontang-panting manahan gempuran. Meski  mampu mengurung Gentingkeling FC,  namun tim yang dipimpin pemain gempal Gugi Bohay mampu meladeni Tuwew FC.

Bahkan dengan sekali jurus Tuwew langsung KO, bukan sekali tapi dua kali gawang Rama Si Kasep Kalem bobol. 

Entah karena belum pada gajian atau gara-gara faktor lain, mereka bisa kebobolan  dua gol dalam rentan 10 menit yakni menit ke 25 dan 35.

Karena  tak mau dibuat malu seumur hidup (lebay), tak lama berselang dimenit 40 Tuwew mendapt hadiah penalti.

Penalti diberikan  seteleh Bayu dilanggar di kotak 12 meter. Hadiah penalti itu  dieksekusi dengan baik oleh Novan  yang biasa selalu bertindak sebagai wasit kalau tidak bertanding.

Kabarnya Novan ini sudah mendapatkan lesinsi dari FIFA alias  (fifasaeun hehe). Novan juga mengaku pernah bermain di Kenya (mungkin dimimpi kali yah).

Gol Novan itu membuat skor 2-1 diparuh babak pertama .Dibabak kedua  Coach Tuwew Bang Andi Rohendi merubah skuad dengan memainkan pemain mudanya. 

Ia bukan hanya menurunkan pemain muda yang lagi blekesenteng (ker memejehna), tapi juga merubah formasi 1-2-8.  

Alhasil formasi jitu itu, memubat Tuwew bisa merubah kedudukuan dengan skor akhir menjadi 4-2. Adapun sisa  gol disarangkan oleh Eza Padarek, Agung dan M Kate. 

“Alhamdulillah kita bisa come back itu berkat semangat dan kerja keras para pemain dan tidak lupa formasi 1-2-8,”  Coach Andi Rohendi sambil tertawa terbahak-bahak.

Ia mengucapakan terimakasih kepada pemain Gentakeling. Pertanding seru dan menghibur, tentu di lain waktu bisa berjumpa lagi. (dhn)



Posting Komentar untuk "Sempat Unggul Dua Gol, Gentakeling Harus Akui Kehebatan Tuwew Babatan "