Loading...

Selasa Sore Final HOLS Cup 2021, Bertabur Bintang Liga 2 Indonesia, Setiap Tim Siapkan Kejutan

   

KUNINGAN (OKE)- Penggemar sepakbola di Kabupaten Kuningan jangan lupa menyaksikan grand final HOLS Cup 2021 yang bakal digelar Selasa (28/12/2021) sore di Stadion Winduhaji Kecamatan Kuningan.

Pada partai final yang menggunakan sistem trofeo itu, ada tiga tim yang bertanding yakni Warga FC, Club80's dan Barakatak FC. Pertandingan pertama Barakatak ditantang Warga FC pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya Club80 ditantnag tim yang kalah duel antara Barakatak-Warga FC dan ditutup oleh pemenang pertama Club80.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/warga-berjaya-hols-merana-sakitnya-tuh.html

Pertandingan ini dijamin seru karena akan tersaji duel sengit dari ketiga tim, Warga FC yang dihuni pemain 'Tarkamers' seperti Jaka bewok, Adam Nurholis, Gugum Ahong, Marcelo serta stoper asal Kuningan yang membela Semen Padang di Liga 2 Indonesia yakni Fery Sistianto, tentu saja tidak ingin kalah.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/bikin-sport-jantung-club80s-lolos-ke.html

Begitu juga dengan Club80's yang dinikmati oleh Nano Supriatna jebolan PSKC Cimahi Liga 2, Rio kiper PON Jabar yang juga kiper Perses Sumedang. Kemudian, Jaka Holand Pesik, Yusron, Roni Kidal, Tegar, dan Diding Predator.

https://www.kuninganoke.com/2021/12/barakatak-susul-warga-dan-club80s-ke.html

Sementara Barakatak FC yang merupakan tim asal Ciputat Ciawigebang bakal menurunkan Arif Eka dan juga pemain terbaik Ciawigebang seperti Umar jebolan PSGC Ciawi dan pemain tarkam lainnnya.

Dari kabar yang kuninganmass.com terima setiap tim akan mengejutkan, sehingga pertandingan ini dijamin seru. (dhn)


Posting Komentar untuk "Selasa Sore Final HOLS Cup 2021, Bertabur Bintang Liga 2 Indonesia, Setiap Tim Siapkan Kejutan "