Loading...

Ponpes Al Khoeriyah Cibingbin Juara Umum Mengaji Tingkat Provinsi

KUNINGAN (OKE)- Pondok Pesantren Al-Khoeriyah memiliki program unggulan mengembangkan minat dan bakat para santri sesuai bakat dan kemampuan yang dimilikinya, melalui kegiatan ekstrakurikuler dengan menghadirkan para pembimbing yang ahli di bidangnya. 

Terbukti hal diatas membuahkan hasil. Pondok Pesantren Al-Khoeriyah Menjadi Juara Umum Tingkat Jawa Barat pada Ajang Festival Semangat Mengaji yang diselenggarakan tanggal 21 Nopember 2021 secara daring oleh salah satu Pondok Modern di Majalengka. 

Mudir 'Aam Yayasan Pesantren Al-Khoeriyah Cibingbin Ustadz Lutfi Indra Setiyawan, S.Pd.I   mengatakan, semua santri yang mengikuti ajang tersebut 6 orang, empat dari enam orang tersebut meraih Juara. 

"Alhamdulillah 'ala kulli hal dengan izin Allah, kerja keras dan do'a para asatidz Pesantren Al-khoeriyah serta keinginan kuat dari para peserta, Pesantren Al-khoeriyah mendapatkan hasil juara terbanyak dari berbagai cabang lomba," ujarnya.

Cabang lomba yang juara adalah Lomba Pidato Juara 1, Lomba MTQ Putra Juara 1, Lomba MTQ Putri Juara 2, Lomba Membaca Kitab Juara 3.

Dikatakan, semua ajang festival, perlombaan dan istilah lainnya ini sangat baik untuk dijadikan barometer kesuksesan sebuah lembaga yang kita kelola. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Ponpes Al Khoeriyah Cibingbin Juara Umum Mengaji Tingkat Provinsi "